Bentuk Cabang Sumatera Selatan, CV TBB (WPR) Teken MoU

0

LAMPUNG-  CV Tulang Bawang Bangkit Waroeng Pro Rakyat Mitra Petani Canvendish melakukan kesepakatan dengan Hi.Sembodo. Tokoh asal Sumatera Selatan Kota Lubuk Linggau Palembang.

Kesepakatan tersebut sekaligus pembentukan cabang CV Tulang Bawang Bangkit di Kota Lubuk Linggau yang di hadiri Hi.Sembodo sebagai ketua kordinator dan Hamka Dzakie Alfatih sebagai sekertaris Kordinator .
Pada Senin ( 04/010/21)

Direktur CV TBB Riswan Mura mengatakan sebagai stakeholder harus memaksimalkan potensi yang ada, untuk memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat petani pisang melaui gerakan ekonomi kerakyatan dan melebarkan sayap pola kemitraan di wilayah provinsi sumatera selatan.

Baca Juga :  50% Bibit, Pupuk Dihutangkan, Hasil Panen Dibeli Kembali, Keuntungan 202 Juta Per Tahun

Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat petani pisang,agar tercipta kemakmuran rakyat Indonesia.

” Setelah membuat kesepakatan tsb Selain itu acara tsb sekaligus membentuk kordinator kecamatan gedung meneng, kabupaten Tulang Bawang dengan pak Hi.Thohirin Al Tubai,saya mewakili dari pihak perusahaan langsung turun sosialisasi ke lokasi yg akan di tanami pisang Canvendish”. Ujar Riswan

Riswan menjelaskan pihaknya meninjau lokasi strategis yang telah melakukan penggalian lubang sumur bor untuk persiapan irigasi masa tanam pada bulan 10 sampai dengn musim penghujan.

Baca Juga :  Jahe Merah Serbuk Murni LAM 88 Tanpa Gula dan Tanpa Terasa Ampas Cocok Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Disamping itu Riswan juga memberikan apresiasi atas gerakan H. Thohirin Al Tubai yang memiliki rasa cinta terhadap kampung halamannya, Menurutnya H. Thohirin melakukan gerakan ekonomi rakyat dan memulai menghidupkan dakwah agama Islam, memberikan motivasi kepada masyarakat dalam membangun kembali kejayaan Islam di tanah leluhur.

” Langkah beliau dan team leader harus kita dukung secara maksimal, agar langkah tersebut menjadi awal untuk kita saling berkomunikasi, bersilaturahmi,agar kita menjadi keridhoan Allah SWT.Amin YRA”. Tungkasnya ( Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!