Bagikan Sembako Upaya Gampong PB. Seulemak Dalam Mempercepat Vaksinasi

0

LANGSA, ACEH | KILASBERITA.ID – Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa kembali mengadakan vaksinasi, Senin (18/10/’21) bertempat ruang kantor Pemerintahan Desa/Gampong Paya Bujok Seulemak.

Sebelumnya pada hari Rabu, 29 September 2021 ditempat yang sama juga telah melaksanakan kegiatan vaksinasi berkatagori sukses meski tanpa ada iming-iming mendapat paket.

Untuk kali ini demi mempercepat vaksinasi, Gampong Paya Bujok Seulemak berbagi sembako kepada peserta vaksin.
Kegiatan vaksinasi kali ini bekerja sama dengan tim medis vaksinasi .Tim.12 dari Polres Langsa, dibawah tanggung jawab Kasat Reskrim Polres Langsa.

Baca Juga :  Jum'at Barokah, Ini Yang Dilakukan Mapolsek Tenayan Raya Pekanbaru

Geuchik Gampong Paya Bujok Seulemak, Syafi’i mengatakan, untuk vaksinasi kali ini kami akan membagikan sembako dengan bertujuan agar mempercepat vaksinasi.

“Kami mendongkrak minat masyarakat agar berduyun- duyun datang ikut vaksin bertujuan mempercepat vaksinasi” jelas Syafi’i.

Hal ini nyata hasilnya, dari banyaknya jumlah peserta yaitu pendaftar 120 orang, sementara yang memenuhi syarat divaksin berjumlah 112 orang, papar pak Geuchik ini.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Ajak Pemda dan Pemkot Untuk Kawal Vaksinasi Covid 19 Diwilayahnya

Tambahnya, dalam hal tim medis vaksin, kami juga bekerja sama dengan Institusi Kepolisian yaitu Polres Langsa, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim.
“Untuk itu, saya selaku kepala desa(Geuchik) mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolian (Polres.Langsa) atas bantuan dan kerjasamanya”

Juga ucapan terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkam tibmas dan seluruh perangkat yang telah bersusah payah dalam mensukseskan vaksinasi ini, tutup Syafi’i
(junaidy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!