Prada Sevriandi Anggota Satgas Yonif 144/JY Khitan Anak Warga di Perbatasan

0

SUNGAI TEMBAGA | KILASBERITA.ID – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Khitan anak warga desa Sungai tembaga kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.senin (18/10/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang kepada anak warga di perbatasan yang sudah siap di khitan,dan bentuk upaya meringankan beban warga di sekitar pos di tengah musim pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai sekarang ini.

Baca Juga :  Danrem 061/Sk Bersama Tokoh Agama Bahas Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Qur'an Ponpes Umar bin Khattab

Terlebih lagi di masa musim pandemi sekarang ini, kehidupan ekonomi masyarakat yang ada di perbatasan juga merasakan dampaknya, dengan khitan gratis, masyarakat tidak perlu mengeluarkan uang biaya lagi, jadi bisa berhemat untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari warga yang ada di perbatasan”, Ucapan nya.

Disampaikan nya pak Mulyadi selaku Orang tua yang di khitan”, Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah mengkhitan anak kami”,Apa lagi dengan rela mendatangi kerumah kami”,Anak saya pun jadi senang dan gembira sudah di khitan”, Pungkasnya.

Baca Juga :  Duka Menyelimuti Salah Satu Putra Terbaik Lampung, Wakapolda Sumsel Ditinggal Sang Ibu

Prada Sevriandi dan dua rekannya”,Kami mengkhitan anak warga yang bernama Maulana (10), ini dengan tulus dan ikhlas, harapan nya anak yang sudah khitan bisa tumbuh sehat dengan baik”, imbuhnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, serta kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari warga di perbatasan, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.(Jo).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!