Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy MA : Lantik Kepala Madrasah Aliyah YDBU Langsa

0

LANGSA, ACEH | KILASBERITA.ID – Ketua Umum Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU) Langsa, Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA melantik Maryani, S,Pd., sebagai Kepala Madrasah Aliyah (MA) Yayasan Dayah Bustanul Ulum langsa menggantikan Jailani, S,Pd.I., Kamis (21/10/’21) bertempat di- pondok Pasantren Madrasah Buatanul Ulum Langsa.

Pelantikan dihadiri Pembina dan Pengurus Yayasan Dayah Bustanul Ulum, Dr.Zulfikar, M.A, Drs. Mahdi Shihab, M.A., Zulkarnain, Samsuddin Bahrum, Muhdir MUQ Langsa, M. Mundzir Yns, M.Ag, Abuchik Dayah, Ustadz. Drs. Awaluzzikri, LC., M.A., dan Perwakilan Kemenag Kota Langsa.

Baca Juga :  Jajaran Dir Intelkam Polda Lampung Kunjungi FPII Setwil Lampung

Dalam kata sambutannya, Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, M.A., mengatakan, penggantian pimpinan adalah hal biasa pada organisasi, dan ini berjalan secara alamiah.

“Saya berharap, dibawah pimpinan Maryani, S.Pd., Madrasah Aliyah akan menghasilkan prestasi gemilang untuk masa depan bangsa” harap Amiruddin.

Lanjutnya, saya yakin dan percaya, beliau memiliki kemampuan leadership yang baik dan komunikatif untuk memajukan Madrasah.

Menjadi pimpinan tidak mudah, akan banyak hal yang dihadapi nantinya. Namun, yakinlah bila dijalankan dengan baik dan benar, maka Allah akan membantu dan memudahkan segala tugas kita.

Baca Juga :  Kasad Pimpin Sertijab Empat Pejabat TNI AD

“Semakin banyak tantangan akan menambah pengetahuan dan mendewasakan kita secara psikologis” pesan Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA.

Akhir sambutannya, Ketua Umum Yayasan Bustanul Ulum ini menyampaikanterima kasih kepada Jailani, S,Pd.I., atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang sempurna selama ini kepada Madrasah kita ini.
(Junaidy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!