PERUMDA Tirta Kahirupan Air Minum Cabang Leuwiliang Kabupaten Bogor, Gebyar Promo Akir Tahun

0

BOGOR |KILASBERITA ID – PERUMDA Tirta Kahirupan Air minum Cabang Leuwiliang Kabupaten Bogor, Gebyar Promo Akir Tahun sesuai dengan Visi dan Misi Tirta Kahuripan, menjadi ‘Perusahan Air minum Termaju dan Terbaik di indonesia’.

Perumda Tirta Kahuripan untuk Memberikan pelayanan Air Minum dengan Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas sesuai dengan persyaratan serta memperhatikan keterjangkauan Masyarakat dan meningkatkan cakupan pelayanan air minum di wilayah Bogor.

Serta meningkatkan pendapatan perusahan dalam rangka mendukung pengembangan perusahan dan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD), dan meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia dan kesejahteraan keryawan.

Baca Juga :  Jadilah Wartawan Tak Gentar Dengan Uang, Tak Layu Dengan Rayuan

Serta Meningkatkan peran aktif dalam pelestarian Lingkungan sumber Air baku di wilayah kabupaten Bogor;

Menjalankan usaha dengan di landasi kepekaan yang Tinggal agar dapat Memberikan nilai tambah sebagai wujud pertanggung jawaban kepada pelanggan, pemilik serta pegawai;

Berpartisipasi dalam Meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten bogor ;

“Meningkatkan kegiatan Dalam rangka menunjang peningkatan perekonomian masyarakat kabupaten Bogor,” jelas Rachmawati Kasi Adm dan kasie plt Hubungan Langganan cabang Leuwiliang.

Baca Juga :  Imbau Masyarakat Untuk Selalu Gunakan Helm dan Masker Saat Berkendara, Polsek Kayangan Polres Lotara Beri Teguran

Rachmawati menembahkan, Perumda Air minum Tirta Kahuripan cabang Leuwiliang memberikan Diskon 50% biaya sambungan baru, mulai dari golongan sosial hingga niaga kecil sampai dengan 15 Desember 2021.

“Perumda Air minum Tirta Kahuripan berkomintmen mewujudkan sesuai dengan visi dan misi,” tutpnya. (Sep Hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!