GPMI Sumsel Dukung Anis Baswedan Calon Presiden RI

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2024 masih tiga tahun lagi, namun dukungan terus bermunculan. Kali ini Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendukung penuh serta ikut mensukseskan Anis Rasid Baswedan sebagai calon Presiden RI tahun 2024.

Ketua DPW GPMI Sumsel ,Yani Paslah mengatakan, GPMI Sumsel siap menjalankan organisasi dengan penuh setia dan loyalitas serta menjunjung tinggi dalam mensukseskan Anis Rasid Baswedan sebagai Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga :  Launching Pengurus DPP Partai UKM, Langkah Awal Perjuangan

“GPMI Sumsel telah di sahkan oleh pengurus besar di Jakarta, dengan di bentuknya mulai hari ini, kami harus berjibaku berjuang semaksimal mungkin bagaimana caranya supaya Anis Rasid Baswedan tahun 2024 menjadi Presiden RI,” ungkap Yani saat usai Deklarasi, Selasa (26/10/2021).

Lebih lanjut, dengan berlangsungnya deklarasi tersebut, GPMI juga menyatakan sikap siap guna mendukung penuh dan bekerja semaksimal mungkin hingga membentuk tim sampai ke tingkat daerah di Sumsel.

Baca Juga :  Komjen Pol Agus Andrianto Pimpin Upacara Virtual Kenaikan Pangkat 390 Personel Jajaran Baharkam Polri

“Kami harus maraton dan membentuk di setiap daerah-daerah dan sekarang sudah siap di 10 Kabupaten kota se Sumsel yang telah menyatakan siap,”pungkasnya (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!