Gotong royong Membangun Parit di SD Impres Porto

0

MALUKU | KILASBERITA.ID – Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY bersama masyarakat gotong royong membangun parit di SD Impres Porto yang dipimpin oleh Danpos Porto Haria SSK III Kapten Arh Bagus. Rabu (27/10).

Seorang guru honor SD pembantu mengungkapkan, begitu senang dan bersyukur dengan adanya program Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY di desa terpencil seperti ini. Karena selama ini parit sekolah sering tersumbat dan menyebabkan banjir.

Baca Juga :  Tabur Bunga Di TMP Kalibata, Jimmy Sebut Soeharto adalah Pahlawan Nasional

“Kami sangat berterimakasih kepada anggota Yonarhanud yang telah membantu dalam pembangunan sekolah, karena selama ini belom ada yang membantu dalam pembangunan parit sekolah” ungkapnya.

Dikatakan, bila hujan turun parit akan meluap hingga ke sekolah dan menyebabkan banjir menggenang sekolah karena datarannya rendah. Tapi sekarang sudah direhab oleh bapak-bapak TNI sudah memperbaiki sekolah ini maka, siswa dan siswi belajar sudah nyaman dan lebih fokus karena bangunan sudah memadai meski sekedar rehab.

Baca Juga :  Danrem 061/Sk Ajak Peserta Pramuka Saka Wira Kartika Agar Tanggap Bencana Alam

Masyarakat juga terpanggil oleh kesediaan anggota Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY untuk ikut serta membantu dalam perbaikan parit tersebut. (Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!