Tidak Hanya Jago MC dan Akting, Hanifa Jahra Ternyata Piawai Sebagai Modelling

0

MALANG | KILASBERITA.ID – Tidak hanya piawai sebagai MC dan mahir berakting, ternyata Hanifa Jahra gadis cantik kelahiran Malang, 16 Februari 2010 berbakat di bidang fashion. Jahra anak dari pasangan Andono Joyo SH, MM dan Listyanie SE, selalu memukau dalam setiap penampilannya sebagai model.

Bahkan belum lama ini, pada 9 Oktober 2021 kemarin, Jahra yang masih duduk dibangku kelas 6 SDN Tunjungsekar 3 Malang, bersama 29 model lainnya tampil memukau di acara Show Tunggal Metamorph dalam rangka memperingati Hari Batik yang diselenggarakan di Hotel Tugu Malang.

Baca Juga :  Kuatkan Peran Sehaty, Roy Wijaya Gaet Sejumlah Seniman

Diatas catwalk yang megah Jahra bersama para model lainnya tampil mempesona dengan balutan busana maha karya designer profesional @metamorph_by_zack.

“Sangat mendukung dan mensupport anak kami dalam mengembangkan bakatnya dan meraih impiannya,” ujar Andono, Ayahanda Jahra didampingi istri tercinta saat diwawancarai beritanasional.id, Jumat (29/10/2021) siang.

Ia menambahkan, pendidikan tetap nomor satu, namun dalam pengembangan bakat dia memberikan kebebasan kepada anaknya dalam berekspresi.

Baca Juga :  FFS di HUT Jakarta, Roy Wijaya Pilih 15 Film Terbaik

“Semoga anak kami kelak akan menjadi pribadi yang tangguh dan mempunyai prestasi yang membanggakan,” tandasnya.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!