Forecart Bogor Barat Mendorong Percepatan Daerah Barat dan Fasilitasi Program Pemerintahan

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Forum Perencanaan & percepatan Strategi Penataan Daerah Bogor Barat (Forecast Bogor Barat) dalam Rangka untuk memberikan Kontribusi Kepada masyarakat di Bogor Barat melalui Pemerintahan Kabupaten Bogor ikut mendorong adanya Kantor ATR/BPN di Bogor Barat.

“Pembentukan organisasi forum Perencana Dan Percepatan Strategi Penataan & Daerah Bogor Barat (Forecast Bogor Barat), ini adalah tindak lanjut serta amanat FGD yang dilakukan oleh Forum Masyarakat Bogor Barat di Sadeng Paku 02 Oktober 2021. Pola pergerakan masyarakat akan lebih focus mendorong terealisasinya percepatan pembangunan di wilayah Bogor barat, dimana Forecast merupakan peramalan yang akan terjadi pada waktu yang datang sedangkan rencana merupakan pantauan apa yang akan di lakukan pada yang akan datang khususnya di wilayah Bogor barat yang sudah rame di bicarakan terbentuknya pemerintahan kabupaten Bogor CPDOB Bogor Barat,” kata chiaf Executive officea Lucky Azhari alias Ki Jalu.

Baca Juga :  Dandim 0201/BS Dampingi Giat Gabungan TNI Polri Antisipasi Pergantian Tahun

Lanjut Chiaf Executive Officea Ki Jalu, Pemerintahan Kabupaten Bogor melalui Sekda Bogor Burhanudin menyampaikan di wilayah Bogor Barat untuk memberikan Kemudahan dalam pengurusan hak tanah Warga buka kantor ART / BPN untuk 14 Kecamatan dalam rangka untuk memberikan pelayanan sesuai dengan UU Pokok Agraria No 5 tahun 1960 adalah bahwa penguasaan dan pemanfaatan atas tanah Air dan Udara harus di lakukan berdasarkan. Asas keadilan dan kemakmuran bagi pembangunan masyarakat yang adil dan makmur.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Nelayan Yang Jadi Bandar Narkotika

Azhari Lucky menambahkan Pas sekali dengan adanya bangunan bekas kantor Kecamatan Leuwiliang yang sudah tidak terpakai dan terkesan saat ini diterlantarkan kita usulkan agar bekas kantor kecamatan untuk di jadikan kantor ART/BPN agar tersedianya kantor ART/BPN.

“Forecas BB ikut memfasilitasi sekaligus penanggung Jawab dalam rehab /perbaikan kantor bekas kecamatan Leuwiliang dengan cara swadaya murni agar kantor itu menjadi nyaman buat pegawai ART/BPN dan tentunya buat warga,” pungkasnya (Sep Hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!