GEMA WASRI Sumsel Berbagi Snack Kepada Warga di Sekitar Air Mancur Masjid Agung Palembang

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Pengurus Pusat Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema wasri ) di Komandoi langsung oleh Dewan Pembina Yani Paslah dan Penasehat Urip Kurniawan, Anton, Bejok, Hendrik dan Marhaban Sarkoni. Dan Para Pengurus dan Anggota Gema Wasri lainnya. Memberikan Snack atau makanan ringan gratis di seputaran Masjid Agung Palembang, Selasa (2/11/2021). Sasarannya adalah pengendara mobil angkot dan pejalan kaki.

Ketua Umum GEMA WASRI Sumsel Rosa Rosmilah, SE di dampingi Sekretaris Yessi Pasmariantih, Siti Khodijah, Yuliana dan Betty Patria , mengatakan kegiatan tersebut selain untuk berbagi kepada sesama juga untuk mengenalkan organisasi Gema Wanita Sriwijaya kepada Masyarakat umum khusus nya warga Palembang.

Baca Juga :  Polsek Metro Pusat Terus Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Mematuhi Protkes

“Kegiatan ini selain untuk berbagi ke sesama juga melatih para kader akan indahnya berbagi dan sekaligus mengenalkan Gema Wasri ke Masyarakat luas khususnya warga Palembang, ” Ujar wanita yang akrab di sapa Ocha kepada media di sela-sela acara pembagian snack gratis.

Lebih lanjut Ocha menjelaskan, berdirinya Gema Wasri ini ini tak lain untuk memajukan kaum perempuan atau hawa,agar dapat bersaing di dunia khususnya waralaba karna Gema wasri akan memberikan pemahaman dan pelatihan khusus di bidang Sosial dan bidang UMKM.

Baca Juga :  Azis Dalimunthe Terima mandat DPC Sapma Pemuda Karya Nasional Mandailing Natal (PKN)

” Dan kedepan kami akan bergerak secapatnya untuk membentuk pengurus di semua kabupaten se-Sumsel,” tandasnya.

Sementara itu Yono (50) salah satu warga yang beruntung mendapat snack gratis dari Gema Wasri menambahkan,mangaku senang dan sangat berterimakasi telah di berikan snack gratis ini. Kami tidak memandang nilai tapi yang kami pandang ada kepedulian nya apa lagi sekarang ini masih dalam wabah pandemi Covid-19

“Terimakasi kepada Gema Wasri yang telah peduli untuk berbagi sesama dan mendoakan semoga Gema Wasri tetap melakukan hal-hal seperti ini bahkan lebih, ” pungkasnya (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!