Majelis Ta’lim Sahidul Muslimin Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW Bersama Warga

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Rasa cinta dan semangat warga dan majelis ta’lim kelurahaan suka maju kecamatan sako kota palembang memang patut di tiru dalam kecitaannya terhadap nabi muhammad saw dalam memperingati maulid nabi muhammad SAW 1443 H kamis 4/10 2021).

Iwan ketua Rt juga ketua majelis ta’lim sahidul muslimin saat di konfirmasi mengatakan ,mengadakan kegiatan ini bekerjasama warga dan tokoh masyarakat setempat .

“Dengan melaksankan kegiatan keagamaan seperti maulid nabi muhammad SAW bisa menambah keimanan kita sebagai umat islam atas kecintaan kita serta keimanan kita berpegang teguh terhadap tetap berpegang teguh kepada Allah SWT” kata iwan.

Baca Juga :  Masyarakat Dusun Jawa Muka -1 Gampong Jawa, Laksanakan Maulid Nabi 1443H

Alhamdulilah atas dukungan dari masyarakat seta dan elemen tokoh agama dan ketua rw azmi, kami majelis ta’lim sangat senang dan antusias menghiasi pekarangan dan rumah dari siang hingga larut malam.

Perayaan maulid nabi bagi majelis ta’lim bersama warga baru pertama kalinya .Biasa acara maulid nabi muhammad saw tiap tahun di ada di masjid namun kali ini , majelis ta’lim sahidul muslimin mengajak warga rt 54/rw 004 untuk meperingat maulid nabi muhammad saw di rumah ketua rt 054.

Baca Juga :  Kabag TU Kanwil, Ajak Penyuluh Agama Massifkan Program Moderasi Bergama

Sementara ketua Rukun Warga ( RW) Azmi mengatakan, acara maulid nabi muhammad saw ini bentuk kecintaannya di meriahkan dan dibikin semeriah mungkin terhadap acara maulid nabi muhammad saw tahun ini” katanya

“Semoga di tahun tahun berikutnyo acara maulid nabi muhammad saw ini terus kita laksanakan hingga tahun tahun berikutnya.

Ketua majelis ta’lim sahidul muslimin dan sekaligus ketua Rukun tetangga mengucap rasa syukur dan terimah kasih kepada masyarakat dan tokoh agama sehingga terlaksananya acara maulid nabi muhammad saw “ucapnya (Basariman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!