Forsi UMKM Sumsel Membentuk Kepengurusan Forsi UMKM Sumsel Oku Selatan

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Forum Silaturahmi UMKM Sriwijaya Sumatera Selatan (Forsi UMKM Sumsel) membentuk cabang di Forsi UMKM Sriwijaya Oku Selatan Sumatera Selatan, di jalan angkatan 66 Palembang, Senin (8/11/2021).

Ketua umum FORSI UMKM Sriwijaya Sumsel Yani Paslah, mengatakan, ” Alhamdulillah kita kedatangan berapa tamu salah satu contoh adalah dari DPD Musi Banyuasin sekalian melaunching program ekonomi digital. Dan bersamaan juga kedatangan calon pengurus atau calon ketua dewan pimpinan daerah Forsi UMKM Sriwijaya Oku Selatan,” katanya.

Alhamdulillah calon pengurus dari DPD Oku Selatan kaum melinial di butuhkan dan semuanya tadi berdasarkan keterangan calon ketua bapak Alan tadi mereka ini adalah semuanya adalah kaum para melenial yang dan benar benar memiliki usaha Mikro yang jelas.

” Jadi kami ingin hadirnya Forsi UMKM Sumatra Selatan ini bisa di rasakan pada masyarakat pada umumnya kebetulan sekali di Oku selatan belum kita bentuk karena Oku selatan adalah bagian dari Sumatra Selatan. Jadi Oku Selatan wajib mendirikan Forsi UMKM sebagai wadah jembatan para pelaku UMKM untuk mendapatkan haknya,” paparnya.

Baca Juga :  Respon Keinginan masyarakat, Herman Deru Tinjau Lokasi Exit Tol Masuk Kawasan Lahan Milik Unsri Indralaya

Yani menuturkan, bagaimana kita bisa berjuang mendapatkan dan kesenangan tersendiri apa bila ke anggotaan kita itu mendapat kan haknya jadikan belum ada undang undang atau peraturan di republik Indonesia ini, yang bagaimana untuk mensejahterakan para pelaku UMKM, karena income terbesar dari Republik Indonesia ini adalah dari UMKM. Makanya kita berdiri minta saudara Alan benar-benar bisa amanah bisa menjembatani para pelaku UMKM di Oku Selatan.

” Harapan kedepannya walaupun DPD Oku Selatan baru berdiri jangan takut dan tetap semangat harus bisa bersaing dengan DPD Forsi UMKM Sriwijaya cabang lainnya yang lebih senior,” tandasnya

Baca Juga :  SK Kadin Bengkalis Dicatut untuk Minta Minuman Kaleng, Masuri: ini Sangat Hina

Sementara di tempat yang sama, Calon ketua Forsi UMKM Sriwijaya Sumatera Selatan, Alan di dampingi calon sekretaris Forsi UMKM Oku Selatan, Rizky menambahkan, ” Kebetulan kami pelaku usaha UMKM Oku Selatan Muara Dua . Yang juga ingin bergabung di Forsi UMKM Sriwijaya Sumsel. Dia kami akan berusaha untuk membantu kawan-kawan di Oku Selatan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kami dari Oku Selatan UMKM mudah-mudahan bisa bersinergi dengan Forsi UMKM Sriwijaya Sumsel ini dan kami juga kebetulan banyak pengusaha Mileniel di Oku Selatan. Kira-kira dalam waktu secepatnya mungkin akan kami bentuk kepengurusan cabang Forsi UMKM Sriwijaya Sumsel. Dan siap melaksanakan pelantikan kepengurusan.

” Harapan kami bisa membentuk Forsi UMKM Sriwijaya Sumsel Oku Selatan ini bisa membantu kesejahteraan kawan-kawan UMKM di Oku Selatan juga,” pungkasnya (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!