Meramaikan perlombaan Volly di Negeri Kailolo Pos 2 Wairiang SSK 3 Menjuarai Peringkat Pertama Dalam Pertandingan

0

MALUKU | KILASBERITA.ID – Kemampuan Tim Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan Yonarhanud 11/WBY tak hanya mahir dalam menjaga keamanan. Dalam hal olahraga, pasukan elit Kodam I/BB yang bertugas menjaga wilayah Wairiang itu juga berprestasi dengan berhasil menjuarai lomba voli di Negeri Kailolo, Selasa (9/11/2021).

Pada pertandingan voli di Negeri Kailolo itu, prajurit Yonarhanud 11/WBY akhirnya secara resmi dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan voli. Dansatgas Pamrahwan Maluku, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P mengungkapkan, kemenangan yang berhasil diraih oleh personelnya tersebut, merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Terlebih dalam sportivitas dan kekompakan yang berhasil ditunjukkan oleh anggotanya selama mengikuti kejuaraan di Negeri Kailolo tersebut.

Baca Juga :  Harapkan Kedamaian Satgas 131/Brs Gelar Doa Bersama Warga di Papua

“Kemenangan ini adalah buah dari kerja keras seluruh tim yang tanpa kenal lelah selama menggelar latihan sebelum berlangsungnya event ini,” ungkapnya usai berlangsungnya pertandingan bola voli yang digelar.

Selain itu, kata Dasatgas Yonarhanud 11/WBY ini, dalam kemenangan yang berhasil diraih tersebut, dirinya mengimbau seluruh personelnya untuk tetap berlatih dan memberikan inovasi kepada tim voli lainnya. “Kemenangan ini, bukanlah tujuan kami. Akan tetapi, semangat kami adalah untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda di daerah Wairiang, agar terus bekerja keras, dan berlatih dalam menggapai kesuksesannya,” tuturnya.

Baca Juga :  Hari Sumpah Pemuda Tahun ini menjadi Momentum Kawan Muda (KM) Milenial Sumsel

Sebelum dilakukan penutupan, Raja Negeri Kailolo, terlebih dahulu menyerahkan penghargaan, sekaligus piala kepada tim voli Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY. Penyerahan piala, sekaligus penutupan event tersebut, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat.(Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!