Kunjungi Kampung Perbatasan, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Pakaian Kepada Warga Kalilapar 2

0

KEEROM | KILASBERITA.ID – Menjelang masa purna Tugas pengamanan perbatasan, perhatian terhadap masyarakat Papua terus di tingkatkan, seperti kegiatan yang dilakukan oleh Pos Kalilapar Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY.

Kali ini, Pos Kalilapar yang dipimpin langsung oleh Danpos beserta beberapa anggota tersebut berkunjung dan mengadakan pembagian pakaian kepada warga di Kampung Kalilapar 2.

Baca Juga :  Pangdam I /BB; Jangan Lengah dan Jangan Tunggu Chaos Baru Bertindak

Hal tersebut diungkapkan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat melalui rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem. Selasa (09/11/2021)

Pos Kalilapar yang memiliki 2 Kampung binaan yaitu Kampung Sach dan Kampung Kalilapar 2, Tim Satgas Pamtas melaksanakan kegiatan teritorial secara bergantian di 2 Kampung tersebut.

Kegiatan teritorial berupa pembagian pakaian dilakukan di Kampung Kalilapar 2, selanjutnya akan bergantian di lakukan Kampung Sach, menyesuaikan dengan jadwal kegiatan yang sudah di susun.

Baca Juga :  Rutan Perempuan Medan Laksanakan Senam Rutin Warga Binaan

“Dengan adanya kegiatan pembagian pakaian tersebut, dapat meringankan dan dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk melengkapi kebutuhan sekunder yang sangat diperlukan terutama bagi penduduk yang tinggal jauh di perbatasan seperti di kedua kampung tersebut” demikian pungkas Dansatgas Pamtas.(Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!