Peduli Korban Banjir, Babinsa Semuntai dan Pramuka Gugus Depan Riam Buih Salurkan Bantuan

0

SANGGAU | KILASBERITA.ID – Berbagai bantuan datang untuk korban bencana banjir. Kali ini kepedulian datang dari adik-adik Gerakan Pramuka Gugus Depan Riam Buih 02.011-02.012 SMPN 3 Mukok yang didampingi Babinsa Semuntai Koramil 1204-19/Mukok di Posko Pengungsian Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau.

Babinsa Semuntai Koramil 1204-19/Mukok Serda Rusmanto dan Praka Danar bersama anggota Pramuka menyalurkan bantuan untuk pengungsi. Di Posko ini terdapat 12 KK atau 64 jiwa yang terpaksa mengungsi akibat bencana banjir.

Baca Juga :  Israel Mulai Turunkan Personil Darat Besar-Besaran : Doa Muslim Dunia Untuk Sniper Handal Hamas

Serda Rusmanto mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan adik-adik Gerakan Pramuka Gugus Depan Riam Buih 02.011-02.012 SMPN 3 Mukok yang berupaya membantu meringankan beban warga. Sebagai bentuk kepedulian sesama.

Babinsa Semuntai menyebutkan, dalam kesempatan tersebut adik-adik Pramuka memberikan bantuan berupa Sembako sebanyak 12 paket. Bantuan diberikan secara tulus untuk membantu meringankan beban warga.

Baca Juga :  TNI Hadir Membantu Wujudkan Operasi Katarak bagi Warga Papua

“Jangan pandang dari segi jumlahnya, tapi lihatlah bentuk wujud kepedulian mereka yang merasa ikut prihatin dengan keadaan suadara-saudara kita yang terdampak banjir,” tandasnya. (Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!