Anggota DPRD Provinsi Sumsel Mgs Syaiful Fadli Sambut Hangat Silaturahmi Gema Wasri

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) yang berasal dari Partai Keadilan Sejehtera (PKS) Mgs Syaiful Fadli menyambut baik kedatangan pengurus Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri) Provinsi Sumsel, Jumat (12/11/2021).

Hadir dalam silaturahmi Gema Wasri ketua Umum Rosa Rosmilah, S.E., dengan panggilan Ocha, Sekjen Yessi Pasmariantih, serta pengurus lain Yenti ketua devisi PPA.

Mgs. H. Syaiful Fadli, S.T., M.M., mengatakan, pihaknya senang mendapat kunjungan dari pengurus Gema Wasri Provinsi Sumsel. “Kunjungan ini dalam rangka silaturahim. Ini dalam mempererat tali persaudaraan kita, ” ujarnya.

Baca Juga :  Fraksi - Fraksi di DPRD Provinsi Sumsel Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap 9 Raperda Provinsi Sumsel

Lebih lanjut Syaiful beterima kasih karena telah dipercaya menjadi pembina Gema Wasri Provinsi Sumsel. ” Ini adalah amanah yang saya emban. Dipercaya menjadi Pembina Gema Wasri semoga saya dapat membimbing seluruh anggota dan dapat membawa Gema Wasri lebih maju dan lebih baik lagi,” bebernya.

Kedepan lanjut Syaiful, PKS siap bersinergi dengan Gema Wasri agar terjalin kerjasama lebih baik lagi. “Kita saling bersinergi, saling mendukung,” ucapnya.

Baca Juga :  100 Hari Program Prioritas Kapolri, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Berikan Apresiasi

Sementara itu, Ketum Gema Wasri Rosa Rosmilah panggilan Ocha menuturkan, pihaknya bersyukur telah diterima dengan baik oleh Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai PKS bapak Mgs. Syaiful Fadli. “Semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus terjaga. Dalam rangka meningkatkan kemajuan Gema Wasri Provinsi Sumsel, ” pungkasnya.(Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!