Anjangsana Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor HUT Korps Brimob Polri ke 76

0

ACEH | KILASBERITA.ID – Ulang tahunnya yang kali ini Brimob Polda Aceh Menggelar beberapa Rangkaian Kegiatan untuk mendukung pemerintah dalam bidang Sosial saat pandemi,Seperti Giat Bakti Sosial,Vaksinasi Massal, Donor Darah dan giat Sosial Lainnya.

Hari ini Jajaran Brimob Polda Aceh Melaksanakan Giat Anjangsana Ke Masing-masing Rayonnya guna bentuk kepeduliaan Keluarga Besar Brimob Terhadap Para purnawirawannya dan atau para personil yang telah gugur di medan tugas.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani didampingi Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfikar, S.H., dan Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra, S.Sos., M.A.P., Mengomandoi Anggotanya untuk melaksanakan Anjangsana Di rumah keluarga Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio di Kampung Johar Kec. Karang Baru,Kab. Aceh Tamiang yang merupakan anggota Brimob Kelapa Dua yang gugur saat melaksanakan tugas Operasi Nemangkawi di Wilayah Polda Papua.

Baca Juga :  Kasad Pimpin Sertijab Empat Pejabat TNI AD

“Duka cita yang sedalam-dalamnya masih terasa dikeluarga Besar Kami karena kami kehilangan Putra Terbaik Pengiriman Polda Aceh saat Tugas Di Polda Papua,” ujar Danyon B Pelopor.

“Maka Dari itu kami bertujuan tetap menjalin silaturahmi dengan Keluarga almarhum yang juga keluarga Kami Juga,” ucap Pak Danyon.

“Orang tua dan keluarga dari Almarhum Muhammad Sutio Merasa Terharu dengan Kedatangan anggota Brimob Yang dapat sedikit mengobati rasa rindu kami terhadap almarhum anak kami,” ujar orang tuanya.

Baca Juga :  Ada Apa Usaha Dodolan Kopi di mediasi, Inilah Jawabannya dan Penyebabnya

“Semoga Almarhum diridhai dan ditempatkan ditemoat sebaik-baik tempat Disisi Allah demikian Tutup Pak Danyon Akbp Ahmad Yani,” pungkasnya. (Junaidy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!