CEO Forecast Bogor Barat Sungkem di Tugu Pahlawan Leuwiliang

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Lulu Azhari Lucky yang biasa di Panggilaan Ki Jalu, Gelar Sungkeman di Tugu Pahlawan Leuwiliang depan Puskesmas Leuwiliang di hari pahlawan.

Tugu Pahlawan tersebut dulu pernah di pugar Lulu Azhari Lucky alias Ki Jalu, sewaktu menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi A di tahun 2006, juga sebagai Cucu Kapten Dasuki sebagai pimpinan Markas TKR Batalion Resimen V Siliwangi pada tahuan 1946.

Baca Juga :  Antusias Wajib Pajak Adanya Pemutihan Semakin Tinggi

Sebelum melakuan sungkeuman di awali dengan beberesih di area tugu pahlawan Kapten Haji Dasuki, sebagai pimpanan Markas TKR Batalion Resimen V.

Lulu mengucap Doanya dengan bahasa Sunda, “Puji Sinareng Syukur Ngahaturkeun Sembah Sujud Tanding Sumembah Diri Kasanggakeun Ka Dampal Paduka Gusti dzat Nu Mahamulia, Mahaguru Sadayana Para Mahaguru, Maharatu Sadayana Para Ratu, Maharaja Sadayana Maharaja Mahabatara Sadayana Mahabatara, Mahacahaya di Luhureun Sadayana Cahaya Maha Papayung Agung Para Panagung Papayung Agung” dalam sungkeman yang dilakuannya.

Baca Juga :  Duka Menyelimuti Salah Satu Putra Terbaik Lampung, Wakapolda Sumsel Ditinggal Sang Ibu

Ki Jalu berharap agar generasi melenial saat ini, dapat menikmati hasil perjuangan orang orang tua kita dan dapat mensyukuri nikmatnya saat ini. Minimal kalau melihat prasasti sejarah dapat memeliharanya, harap Ki Jalu alias Lulu Azhari Lucky yang juga saat ini Sebagai CEO Forecast Bogor Barat. (Sep Hurung).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!