Toyota-Astra Motor Hadirkan Berbagai Program Sebagai Solusi Kemudahan Bermobilitas Bagi Masyarakat Indonesia

0

JAKARTA | KILASBERITA.ID – Sebagai mobility company, PT Toyota-Astra Motor tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk–produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga berbagai program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan sebagai bagian dari total
mobility solution.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan dan tren pelanggan mulai dari mencari informasi, proses pembelian, perawatan secara berkala, upgrade kendaraan baru atau bahkan menambah kendaraan, mendasari Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution, sebuah solusi yang memudahkan konsumen dalam melakukan mobilitasnya dengan kendaraan Toyota.

Melalui semangat total mobility solution, Toyota terus melakukan continuous improvement di setiap touch point – baik secara online maupun offline – agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Baca Juga :  Ketua EKOBIS Rustam Nawawi, S.Pd.I, M.Pd, Berdayakan Ekonomi Umat Berbasis Kelompok

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan bahwa pilihan layanan total mobility solution Toyota pun semakin lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit lebih untuk pelanggan.

“Komitmen kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers’ touch point, baik secara offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing￾masing orang,” ujar Anton, hari ini.

Baca Juga :  Waroeng Pro Rakyat (WPR) Pisang Canvendish Masuk Bursa Lelang Disperindag Provinsi Lampung

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang cukup besar terhadap solusi bermobilitas yang ditawarkan Toyota selama ini. Segala feedback yang diberikan oleh pelanggan menjadi masukan berharga bagi Toyota untuk dapat menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik lagi,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

TAM Hadirkan T Intouch dan Versi Syariah di EZDeal dan KINTO Saat ini, seiring dengan makin berkembangnya era digitalisasi, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses dengan sekali klik dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah. (Fan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!