Audiensi Gema Wasri diterima Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel Dukung Pengembangan IKM untuk Peningkatan Perekonomian

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel Ir. hj. Ernila Rizar, MM menerima langsung audiensi Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri) bertempat diruang rapat kerja Dinas Perindustrian Sumsel, Selasa (16/11/2021).

Dalam audiensi tersebut Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel Ir. hj. Ernila Rizar, MM didampingi
Kasi Pengembangan Teknologi Industri Yeni Febrianti SSi MS. Serta Hadir Audiensi tersebut yaitu Pengurus dan Anggota Gema Wasri

Ernila Rizar mengatakan, pihaknya menyambut baik audiensi Gema Wasri. “Saya apresiasi pengurus dan anggotanya semua semangat, ” ucapnya.

Baca Juga :  AKSI BERSIH PANTAI, KKN UNHAS Gel.106 Takalar 2 Menggelar di Desa Punaga Kec.Mangarabombang

“Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel ini, kami bergerak untuk memajukan ekonomi. Dari audiensi ini, nanti akan ada tindaklanjutnya. Karena kita bisa bekerja sama dibidang ekonomi seperti pelatihan keterampilan, bimbingan menejemen usaha, pendaftaran HAKI, termasuk kemasan yang ada di rumah kemasan Sumsel, ” katanya.

Ernila Rizar berharap Gema Wasri ikut berkontribusi dalam memajukan perempuan di sumsel dalam pemberdayaan ekonomi, dalam membantu Bapak Gubernur H Herman Deru dan Bapak Wakil Gubernur Bapak Mawardi Yahya dalam memajukan perempuan agar kesejahteraannya meningkat melalui peningkatan keterampilan. “Sehingga kita bersama sama bisa mengentaskan kemiskinan, ” paparnya.

Baca Juga :  Gubernur DKI Jakarta Kerahkan 16 Unit Mobil Vaksin Covid 19 Untuk Memvaksin Warga

Sementara itu, Ketua Umum Gema Wasri Rosa Rosmilah panggilan akrab Ocha mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel ibu Ir. hj. Ernila Rizar, MM. “Kita kesini dalam rangka silaturahmi dan berharap kedepan dapat terjalin kerjasama untuk peningkatan kesejehteraan masyarakat Sumsel terutama perempuan, ” pungkasnya. (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!