Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel Ir H Amiruddin MSi Berharap Gema Wasri Semakin Eksis

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel Ir H Amiruddin MSi di dampingi Wawan menerima audiensi Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri) bertempat di aula rapat, Jumat (19/11/2021).

Amiruddin mengatakan, pihaknya menyambut positif dan mensuport organisasi Gema Wasri. ” Kami lihat perkembangannya, apakah organisasi ini menjembatani masyarakat di kegiatan pemerintahan,” ujarnya.

“Lengkapi berkasnya terus bisa dikolaborasikan dengan Dinas Koperasi dan UMKm Provinsi Sumsel, kami siap suport,” tambah Amiruddin.

Baca Juga :  Disdukcapil Kabupaten Bogor Masuk 50 Daerah Terendah Cakupan Akta Kelahiran, Dirjen Zudan Turun Tangan

Lebih lanjut Amiruddin menerangkan, kerjasama yang bisa dikolaborasikan diantaranya Bimtek, pelatihan koperasi dan UMKM. Untuk fasilitasi pembiayaan ada bantuan wirausah pemula, BPUM, KUR, pengelaan dana bergulir.

“Gemas Wasri harus eksis, apa kegiatan yang dijalankan bukan untuk kpeentingan pribadi tapi kepentingan organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gema Wasri Rosa Rosmilah (Ocha) menuturkan, pihaknya berterima kasih atas sambutan dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel bapak Ir H Amiruddin MSi,yang telah menyambut baik audiensi Gema Wasri.

Baca Juga :  Samsat Palembang IV Launching Pembayaran Pajak Kendaraan dengan Qris

“Kedepan kita berharap dapat bekerjasama, dalam program yang dijalankan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel. Semua demi untuk kesejahteraan masyarakat, ” pungkasnya.

Yang dihadiri pengurus dan anggota Gema Wasri Yuliana, Yanti, Maryanto, Cafeety, Nurbaiti, Nyimas Linda, dan Rohma Hayati. (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!