Perlu Revitalisasi, Pasar Leuwiliang Bogor Amburadul

0

BOGOR | KILASBERITA ID – Lembaga Forum Perencanaan & percepatan Strategi Penataan Daerah Bogor Barat ( Forecast Bogor Barat) mengkritisi kebijakan pembangunan yang dilakukan PD Pasar Pasar Tohaga.

Kritisi tersebut dilakukan dalam rangka ikut serta mendorong  kebijakan Pemerintah kabupaten Bogor dalam membangun Wilayah Bogor Barat ke arah yang lebih baik.

CEO Forecast Lulu Azhari ( Ki Jalu) Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor tahun 2004 lalu mengatakan Forecast Bagor Barat mendorong dan mengawal  tujuan kebijakan pembangunan yang dilakukan Pemkab Bogor bisa bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat umum.

Baca Juga :  Terbang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Penumpang Wajib Download Aplikasi PeduliLindungi, Begini Caranya

“Penatan Pembangunan Perkotaan di wilayah Leuwiliang  perlu di revitalisasi melihat Kondisi sekarang ini sangat amuradul terutama di Pasar Leuwiliang”. Ujar Ki Jalu kepada wartawan (19/11/21).

Kijalu juga menyoroti Pembanggunan Awuning di atas jalan arah masuk Pasar Leuwiliang, menurutnya sudah menyalahi aturan yang berdampak kepada kemacetan.

“Lembaga Forecast Bogor Barat akan mempertanyakan kepada  PD pasar Tohaga dan stakeholder yang bernaung didalamnya, terutama masalah tata kelola perusahan Daerah”. Imbuhnya.

Baca Juga :  Polsek Dente Teladas Identifikasi Penemuan Balita MD Dengan Posisi Mengambang

Salah satu pedagang yang engan di sebut namanya menuturkan dirinya tidak mengetahui aturan pembangunan diatas trotoar yang dibuat oleh PD Pasar, dirinya hanya sekedar penjual dan membayar sewa.

“Kalau saya hanya pedagang terkait lahan di bangun di atas jalan sayang tidak tahu dan saya bayar sesuai aturan yang di atur oleh pengelolah pasar”. Tungkasnya (Sep Hurung ) .

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!