Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Menghadiri Peresmian Gereja Katolik St Paulus

0

MALUKU | KILASBERITA.ID – Anggota Pos 7 Tual SSK III Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY berkesempatan untuk menghadiri peresmian Gereja Katolik St. Paulus, bertempat di Ohoi Watuar Kec. Kei Besar Kab. Maluku Tenggara pada Jum’at (19/11/21).

Pos 7 Tual SSK III yang dipimpin oleh Danpos Sertu Aris menghadiri peresmian Gereja Katolik St. Paulus dimana pembangunan Gereja tersebut dibangun melalui program pemerintah setempat.

Baca Juga :  CEO Forecast Bogor Barat Sungkem di Tugu Pahlawan Leuwiliang

Peresmian Gereja Katolik St. Paulus ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Perangkat Desa.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya program pembangunan Gereja ini, sehingga kami bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah. kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil, Bapak Satgas dan perangkat instansi pemerintah lainnya dalam mendukung pembangunan Gereja ini,” ujar Pastor.

Danpos Sertu Aris menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Ohoi Watuar. “Kami ucapkan terima kasih banyak dan kami merasa terhormat karena telah dilibatkan dalam acara peresmian gereja. Semoga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami, dapat kami emban agar selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Israel Mulai Turunkan Personil Darat Besar-Besaran : Doa Muslim Dunia Untuk Sniper Handal Hamas

Setelah pelaksanaan pemotongan pita, anggota pos yang beragama Katolik melanjutkan kegiatan ibadah bersama dengan warga di Gereja tersebut.(Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!