Kandidat Badko Sumut Injak Tempat Ibadah Pakai Sepatu, RHT : Hatinya Tak Digunakan

0

MEDAN | KILASBERITA.ID – Salah satu kandidat ketua umum HmI Badko sumut Nasky Putra Tanjung (NPT) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ke sekretariat HMI Cabang Medan didampingi oleh tim dan panitia. Jumat (19/11/21).

Islam Salah satu nama besar yang dimiliki oleh kader HMI berpegang teguh pada tauhid dan menanamkan nilai nilai islam didalam kehidupan sehari hari. Apalagi Musholla tempat kita meminta munajah dan memintak harapan kepada allah untuk mewujudkan keinginan kita.

Tetapi tidak dengan kader calon ketua umum badko sumut yang berasal dari labuhan batu ini, iya malah berpose layaknya orang yang ingin dipuji dan disanjung, tampak dengan jelas sepatu yang menginjak musholla HMI Cabang Medan.

Baca Juga :  Pengurus Direktorat LPKN Pandeglang Bersilaturahmi Dengan Polsek Pagelaran

Riki Hanbali Tanjung (RHT), Kader dan Pengurus HMI Cabang Medan periode 2019-2020 angkat bicara perihal tindakan amoral yang dilakukan oleh bakal calon itu.

“Itu kan mushollah, tempat kepala sujud, kenapa di pijak sih, harusnya dia pakek hati, dia kan kader HMI ada Islam didalamnya, sepatu itu kan kita gak tau habis menginjak apa, kok seenaknya dia melakukan itu,” Pungkasnya.

Riki Hambali sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh panitia musda Badko dan salah satu kandidat yang memulangkan berkas administrasi calon ketua umum yang dilakukan di tempat mushola HMI Cabang Medan.

“Mereka malah berfoto dengan menggunakan sepatu, tindakan yang sngat miris apalagi hal tersebut dilakukan oleh kader setingkat cabang dan badko yang harusnya bisa memberikan contoh dan teladan malah mempertontonkan hal yang tidak layak,” Cetusnya.

Baca Juga :  FPPS Bersinergi dengan JPKP Untuk Memajukan Dunia Pendidikan

Tak hanya itu rekan kepengurusannya Muhammad Aulia membeberkan, Sebagai kader insan cita harusnya menghargai musola sebagai tempat ibadah bukan malah digunakan sebagai tempat berkontestasi politik.

Berdasarkan data yang didapatkan oleh awak media ini, yang dimana :
1. Saudara Nasky pernah menjadi Pengurus Badko HMI Sumut.

2. Ikhsan (Sekum Cabang LB) adalah Peserta LK-2 HMI Cabang Medan Tahun 2021).

3. Ketua Panitia adalah Kader HMI Cabang Medan. (AIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!