Cedekia Muda Muslim Indonesia DKI Resmi Terbentuk, Ketua Umum DPW CMMI DKI Jakarta Ajak Pemuda/I Islam DKI

0

Jakarta- Cendekia Muda Muslim Indonesia ( CMMI ) resmi terbentuk di DKI Jakarta. Terbentuknya DPW CMMI DKI Jakarta melalui Surat Keputusan ( SK ) Nomor 007/A-017/SK-DPP-CMMI/X/2021.

Ketua Umum DPW CMMI Abizar mengucapkan terimakasih kepada KESBANGPOL DKI dan Sekda DKI Jakarta yang telah menerima dan menjadikan CMMI legal secara hukum di database.

Proses pembentukan CMMI DKI Jakarta terbilang sangat cepat, InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan mengadakan rapat kerja agar dapat berkolaborasi dengan program pemerintah DKI Jakarta sebagaimana tagline Gubernur kita bahwa DKI Jakarta adalah kota kolaborasi.

Baca Juga :  BPPKB Banten DPAC Sukalarang Sukabumi Giat Bakti Sosial Bantu Masyarakat

Abizar menambahkan bahwa CMMI merupakan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang Agama, Sosial Masyarakat dan Pendidikan.

Menurutnya CMMI DKI Jakarta akan menghadirkan program yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas dan memberikan peluang kepada para pemuda/pemudi Islam untuk bergabung di CMMI.

DPW CMMI DKI JAKARTA saat ini fokus membantu mensukseskan Rakernas ke_1 DPP CMMI selanjutnya akan melengkapi kepengurusan secara utuh sampai tingkat Daerah. Tutup Abizar ( Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!