Berawal Dari Tiktok Pingkan Sapitri Akhinya ke Dapur Rekaman

0

Jakarta || Kilasberita.id — Pada awal tahun 2021 Pingkan Sapitri akan masuk dapur rekman akan diorbitkan BosBro Production jadi penyanyi dangdut Bermodalkan bakat menyanyi , wajah cantik dan pandai berjoget , Pingkan Sapitri yang berdarah Sunda asli sedang mencari pasangan duet dengan status janda yang sama seperti dirinya.

Pingkan Sapitri berencan ingin membuat duet untuk hits single dangdutnya dengan lagu jagoannya ciptaan Heru BosBro yang pernah menciptakan lagu berjudul “Koko Tamvan” bersama Ade Irfan yang dipopulerkan oleh Vernita Syabilla.

“Aku mau dibuatkan duet sama management dan syaratnya statusnya janda pula biar kompak sama-sama janda gituh hehehe” ujar Pingkan Sapitri pemilik akun tiktok @pinkan40. Sejak 30 Desember 2020 Pingkan Sapitri telah resmi menjadi member dari management artist BosBro Production milik Heru BosBro. Pingkan Sapitri yang berstatus janda untuk menjadi seorang penyanyi dangdut akan menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga :  Ratusan Siswa Ezy Pratama Academy, Akan Meriahkan Diskusi Film

“Saya tidak malu dengan status saya yang janda, tapi ingin jadi janda terhormat dan sukses. Saya ingin buktikan kalau janda juga bisa berprestasi dan sukses ”tegas Pingkan Sapitri yang kini dimanageri oleh Heru BosBro.

Saat ini pihak management BosBro production sedang mencarikan pasangan duet untuk Pingkan Sapitri.

“Saya sengaja mencari pasangan untuk Pingkan Sapitri yang bersatus Janda, dan nama duo dangdutnya masih saya rahasiakan sampai nanti kalau mau Launching baru saya publis.
Saya ingin memberi gambar positif untuk yang berstatus Janda, bahwa Janda bisa meraih sukses jadi penyanyi dangdut, jadi jangan malu-malu menjadi penyanyi dangdut, banyak kok penyanyi dangdut yang sukses dan kaya raya ”jelas Heru BosBro selaku pencipta lagu, produser dan sutradara video clip dan penyiar di Bens Radio.

Baca Juga :  FFS di HUT Jakarta, Roy Wijaya Pilih 15 Film Terbaik

Rencananya hits single terbaru Pingkan Sapitri akan membawakan lagu ciptaan Heru Bosbro. Adapun untuk video clipnya akan disutradatai oleh Heru Bosbro sendiri dengan model video clip model cantik dan seorang komedian.

“Bagi yang ingin audisi nyanyi dan model video clip syaratnya harus berstatus single gadis atau janda tidak masalah, cantik, seksi, dan bisa nyanyi plus jodet. Usianya mencapai 17 hingga 27 tahun. Audisi dilakukan melalui online, kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 dan follow akun instagram @ bosbroproduction @ herubosro.

(Ajb)

Leave A Reply

Your email address will not be published.