Ratusan Siswa Ezy Pratama Academy, Akan Meriahkan Diskusi Film

0

Jakarta || Kilasberita.id – Ratusan Siswa Ezy Pratama Academy dalam waktu dekat, tepatnya 10 Januari 2021 akan memeriahkan diskusi dan syukuran untuk kampus terbaiknya di depan para produser, sutradara, agency dan para pemilik rumah produksi di Jakarta.

Menurut Penggagas Acara dan Pendiri Ezy Pratama Academy, Roy Wijaya mengatakan, Ezy Pratama Academy sebagai lembaga pendidikan non formal yang terfokus pada pelajaran akting, reading, fighting, public sepaking dan modeling ini berkewajiban untuk terus andil dan berkiprah dalam dunia entertainment.

“Ya Diskusi dan Syukuran ini, bukan hanya bagaimana orang tua dan orang tua asuh memahami materinya, tapi apa yang di hasilkan dari pendidikan anak selama belajar dan diskusi ini merupakan akumulasi seluruh aspek pembelajaran yang di rangkum secara apik,” kata Roy di Jakarta, Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga :  Halal Bihalal Menjadi Ajang Silaturrahmi dan Melahirkan Program Peduli Sosial "Kaum Dhuafa"

Bahkan Sutradara yang sudah membuat ratusan Film ini menyebutkan, bahwa perfomance anak anak siswa Ezy Pratama Academy, bukan hanya akting semata yang biasa mereka lakukan di depan kamera, tapi bagaimana menguatkan diri di hadapan umum dengan penampilan terbaiknya, seperti Dance, Tari Teadisional, MC, Nyanyi, Modeling, Kipop dan banyak lagi kegiatan menarik lainya.

“Menguji pemain akting, tidak harus mengikuti casting film melulu, kita sebagai lembaga pendidik juga harus membuka diri, apa yang bisa mereka lakukan dan belum tersalurkan dari bakatnya yang terpendam. Ini penting bagi mereka yang berusia remaja dalam kehidupan milenial,” jelasnya.

Roy Menjelaskan, lembaga pendidikan non formal seperti Ezy Pratama Academy bukan hanya bagaimana memberikan pelajaran akting secara baik, tapi lebih dari pada itu. Pembalajaran di kampus Ezy Pratama Academy juga terfokus pada kurikilum pembelajaran seni dan budaya yang berbasis drama dan theater, musik dan tari.

Baca Juga :  Polres Metro Jakbar Olah TKP Pencurian di Dalam Rumah Mewah Kawasan Tanjung Duren

“Sehingga, penerapan ilmu akademik tidak terpatok pada satu materi. Tapi seluruh sub sektor nilai akademik yang berorientasi pada seni dan budaya bisa terangkum secara matang,” ucapnya.

Roy juga berharap, selesai Diskusi dan Syukuran dengan Tema “Akting & Film di Tengah Pandemi” ini mampu memberikan masukan dan pemahaman yang berarti. Khususnya bagi orang tua siswa, karena akting bukan hanya untuk syuting Film belaka. Tapi bagaimana menjaga wibawa dan harga diri pribadinya untuk bisa lebih baik di masa depan.

(Ajb/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.