Polres Aceh Timur Rapat Pokja Menuju Zona Integritas

0

Aceh Timur || Kilasberita.id – Kepolisian Resor Aceh Timur, pada Jum’at, (14/01/2021) pagi bertempat di Aula Wira Satya melaksanakan kegiatan penyusunan Tim Kelompok Kerja (Tim Pokja) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) dengan mengikutsertakan Para Kabag, Kasat, Kasi dan para kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.IK, M.H, menyampaikan arahan dan memberikan penekanan kepada seluruh personel dan penanggungjawab program untuk dapat memberikan motivasi dan inovasi terkait dengan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga :  Antsipasi Aksi Corat-coret Hari Kelulusan Sekolah, Polres Lobar Intensifkan lakukan patroli Sekolah

Kapolres menyebutkan, Polres Aceh Timur ditunjuk Polda Aceh untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM guna terwujudnya pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan publik melalui SIM, SKCK, SPKT dan Identifikasi.

“Kepada para Ketua Program untuk segera membuat rencana kegiatannya sesuai dengan indikator pada masing-masing program yang efektif, efisien dan akuntabel, sehingga terwujudnya pembangunan Zona Integritas Polres Aceh Timur dapat terlaksana dengan baik sehingga kita bisa meraih predikat WBK/ WBBM,” tegas Kapolres.

Baca Juga :  Kampanyekan Aceh Timur Bermasker, Polres Aceh Timur Bagikan Ribuan Masker ke Warga

Ditambahkanya, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat polsek jajaran,” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.

(Suriadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!