Kolaborasi BEM Dayah Amal Dan Ketua Pimpinan SD Islam Terpadu Aceh Timur Salurkan Santunan Dan Sembako Untuk Yatim Piatu

0

Aceh Timur || Kilasberita.id – Bulan Ramadhan dimanfaatkan mahasiswa sekolah tinggi ilmu syariah (STIS) Dayah Amal kampung busa kecamatan peureulak barat kabupaten Aceh Timur untuk menebar kebaikan untuk anak yatim-piatu di akhir bulan puasa.Selasa (11/5/2021).

Ketua Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Dedi Saputra berserta rekan-rekan mahasiswa di dampingi staf akademik STIS Dayah Amal Tengku Harwalis berkolaborasi bersama Ust.Ramli Lc, MHI,Selaku pimpinan SD Islam Terpadu Aceh Timur untuk menyebarkan paket sembako dan santunan kepada Yatim Piatu di lingkungan kecamatan Idi Rayeuk,dan selanjutnya di kecamatan Idi Tunoeng,darul aman,dan kecamatan Nurussalam dan juga Peudawa.

Paket Santunan berjumlah 20 paket yang terdiri dari uang tunai, beras,kain sarung serta sirup, sedangkan tas punggung berserta alat tulis yang di sumbangkan Ust. Ramli Lc,MHI, Selaku pimpinan SD Islam Terpadu Aceh Timur.

Penyerahan paket Santunan langsung diantar oleh Presiden Mahasiswa STIS Dayah Amal Dedi Saputra beserta pengurus kabinet sinergitas serta turut hadir anggota aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) bidang SDM Suriadi.

Menurut Presiden Mahasiswa Dedi, bantuan uang tunai dan sembako diberikan kepada anak-anak yatim-piatu yang ada di sekitar Idi Rayeuk.dan sekitarnya disebarkan langsung dari pintu ke pintu rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga santunan dan bantuan ini dapat bermanfaat saat di hari raya idul Fitri.

Baca Juga :  Koloborasi Pemuda Indonesia ( KOPI ) Kecamatan Panai Hulu Berbagi Al-Qur'an

Hal senada juga disampaikan oleh Ust. Ramli Lc,MHI,Selaku pimpinan SD Islam Terpadu Aceh Timur bersama mahasiswa STIS Dayah Amal langsung mengantar ke pintu pintu rumah anak-anak yatim-piatu yang berhak menerima.

“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa tentunya, apalagi dibulan yang suci ini.

“Saya Selaku pimpinan SD Islam Terpadu Aceh Timur tentunya turut bahagia dalam membagikan sembako ini kepada Adik kita anak-anak yatim-piatu yang membutuhkan, disisi lain juga, kami yakin dan percaya bahwa menebar manfaat juga bagian dari tupoksi setiap organisasi”Ust. Ramli Lc, MHI,

Sementara itu rektor STIS Dayah Amal M.Juanis,Lc.,M.Pd memberikan apresiasi atas kolaborasi yang dilakukan oleh BEM bersama Ust. Ramli Lc, MHI,Selaku pimpinan SD Islam Terpadu Aceh Timur ” Ini merupakan bentuk sinergitas yang memiliki kepekaan terhadap anak-anak yatim-piatu yang kurang mampu, semoga kegiatan dan menebar kebaikan akan terus berlanjut, sehingga eksistensi kita dapat memberikan manfaat bagi internal kampus dan masyarakat pada umumnya.(Suriadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.