Israel Mulai Turunkan Personil Darat Besar-Besaran : Doa Muslim Dunia Untuk Sniper Handal Hamas

0

Jakarta || Kilasberita.id – Pasca dibombardirnya kota-kota kantung nadi Israel oleh pihak Hamas, Selasa (11/5). Banyak korban sipil berjatuhan dan fasilitas umum rusak akibat hantaman. Sedikitnya 4 warga Israel Tewas, 100 luka luka.

Hal ini berkat ratusan rudal-rudal buatan Hamas seperti R-160, M-302D dan M-302B berhasil mencapai wilayah yang cukup jauh. Jangkauan rudal-rudal itu mengejutkan karena mencapai 100-160 kilometer. Iron Dome Israel kewalahan menangkal dan tidak semua rudal dapat dihalang, sebagian menembus sisi pertahanan Israel dan mendarat di pemukiman sipil.

Kota Ashdod, Ashkelon, Tel Aviv serta terbaru kota sejarah Lod juga turut menjadi sasaran.

Pasca jatuhnya korban warga dari pihak Yahudi, hingga rabu (12/5) Pasukan IDF Udara Israel kembali melancarkan serangan balasannya dengan membombardir Jantung Kota Gaza, Gaza Utara, Khan Younis serta Flat lokasi diduga tempat peluncuran rudal hamas hancur pora poranda. informasi dikutip dari Al Jazeera, jumlah korban telah bertambah 50 tewas, ratusan warga Palestina lainnya luka – luka.

Baca Juga :  Dengan Menerapkan Prokes Yang Ketat, Acara Resepsi Pernikahan Briptu Erik Dan Novita di Langsungkan

Berbicara Rudal Hamas, hari ini Pasukan IDF Israel telah menerjunkan pasukan darat, Tank, peluncur roket diperbatasan, dengan target melumpuhkan Hamas seperti yang terjadi tahun 2014. Namun, Israel tidak bisa sembarangan masuk ke zona wilayah Gaza karena didalam kota pasukan – pasukan sniper handal Pejuang Jihad Palestina telah menunggu. Ada Hantu yang sangat ditakuti Israel yaitu Sniper buatan Austria.

Baca Juga :  Masih Banyak Masyarakat Tidak Taat Prokes, Ini Laporan Koramil 2116/LL

” Sniper Merk Austria telah menunggu kepala pasukan Israel” ujar Ichsan, Aktivis Pro Palestina.

Pasukan Jihad Palestina sangat terlatih. Sniper merk Austria dengan jarak jangkau akurat, menurut Ichsan. Senjata para sniper Hamas itu berasal dari Austria dan Iran yang sudah terbukti dalam pertempuran.

Untuk senjata sniper buatan Austria, Hamas memakai senapan Styer HS 50 yang bisa menembak sasaran secara akurat pada jarak 1,5 km.

” Kami Umat Muslim mendoakan pasukan Sniper Hamas dapat melumpuhkan musuh Israel sebagai kado Lebaran bagi kemenangan Muslim Dunia” tutupnya. (*)

Penulis : Muhammad Ichsan, Mahasiswa S2 Kajian Asia Tenggara/Pegiat Budaya Diaspora dan Transnasional Crossborder

Leave A Reply

Your email address will not be published.