Insiden Penganiayaan 2 Orang Honorer Di Sukabumi 1 Guru Meninggal Dunia,1 Operator Sekolah Luka Berat

0

Sukabumi || Kilasberita.id -TRP (24) Seorang Mahasiswa melakukan pembunuhan sadis ini di rumahnya, Rabu (12/5/2021) malam,di Kampung Cikiwul RT 004/002 Desa Bojongsari, Kecamatan Jampang Kulon. saat itu korban Edi (38 tahun) bersama rekannya Dariansyah datang ke rumah pelaku untuk menagih hutang.

Kronologis Kejadian :
1. Pelaku menelpon Korban pada hari Rabu 12 Mei 2021 Pukul 16.00 bahwa Pelaku akan membayar Hutangnya (63 jtaan).

2. Dalam telapon pelaku meminta korban agar ke rumahnya dan tidak usah bawa rekan lainnya.

3. Setibanya di lokasi pelaku mengajak korban untuk mengecek ATM nya dg alasan ada kiriman uang, ternyata kosong akhrinya pelaku dan korban bersama sama dalam 1 mobil, yaitu
– Sopir .
– Dariansah ( Operator Honorer),
– Edi Hemawan (Guru Honorer)
– Pelaku.

Baca Juga :  Polsek Sukoharjo Polres Pringsewu Olah TKP Peristiwa Tewasnya Warga Akibat Tenggelam

4. Pelaku membawa korban ke rumahnya di Kp Cikiwul Jampangkulon, karena jalan mnuju rumahnya melalui gang dan tdk bisa masuk mobil, maka sopir disuruh menunggu dijalan.

5. Mereka ber-3 menuju rumah pelaku, dilokasi ada 2 rumah yg berdekatan, yaitu 1 rumah ibu pelaku dan 1 rumah kosong.

6. Oleh pelaku ke 2 Korban pertama dibawa ke rumah kosong. Kemudian sdr Dariansah oleh pelaku disuruh mengantarkan Materai ke rumah ibunya.

7. Setelah mengantarkan Materai Sdr Dariansah kembali lagi ke rumah asal dalam keadaan rumah gelap, mati lampu. Ketika membuka pintu dan menanyakan kenapa lampu mati, tiba2 diserang oleh pelaku dengan samurai dan mengenai bagian perutnya. Sdr Dariansah berbalik untuk meghindar dan 1.lagi sabetan mengenai bagian belakang kepalanya.

Baca Juga :  Sebuah Rumah Warga di Lombok Tengah Terbakar

8. Mendengar keributan akhirnya warga berdatangan da pelaku langsung melarikan diri.

9. Di dalam rumah melihat korban (sdr Edi Hermawan korban meninggal dunia) sudah bersimbah darah sedangkan sdr Dariansyah di bawa ke RS.

Ke 2 korban merupakn anggota Cabang PGRI Tegalbuled, yang sama-sama bekerja di SDN Datarnangka kec. Tegalbuled, Edi tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka senjata tajam di sekujur tubuh, sedangkan Dariansah hingga saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Jampang Kulon.

Acep Sanusi
(Dikutip dari Cabang PGRI Tegalbuled.)

Leave A Reply

Your email address will not be published.