Seorang Pria ditemukan Tewas Tergantung Dengan Seutas Tali Rapia di Pintu Kamarnya

0

BOGOR || KILASBERITA.ID – Mayat seorang pria dewasa di temukan oleh warga yang diduga bunuh diri dengan menggantung dirinya di pintu masuk kamarnya menggunakan seutas tali Rapia pada Sabtu, (15/05/2021).

Aparat Kepolisian sektor Leuwiliang, Koramil 2116/LL,Satpol PP, RT, RW, BPD desa Barengkok di bantu warga setempat mendatangi tempat kejadian perkara dan segera menurunkan korban bunuh diri tersebut.

Baca Juga :  Honda Beat vs Yamaha F1ZR Tanpa Nomor Plat "Adu Jangkrik" di Lombok Tengah

Dugaan sementara, korban bernama Panda ini Stres karna terlilit hutang untuk mengganti kendaraan perusahaan yang hilang ketika sedang dibawa olehnya.

Hal itu didapat dari keterangan warga setempat UDIN, yang merupakan tetangga korban, menurut udin menuturkan kepada media ini bahwa,

“Kemungkinan besar korban bernama Panda ini sedikit stress mas, sebab dia kehilangan kendaraan milik perusahaan yang sedang dibwa olehnya.”Tutur udin kepada media ini pada Sabtu, (15/05/2021).

Baca Juga :  Basarnas : Malam Ini Kita Akan Pastikan Titik Koordinat Jatuhmya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

“Korban pernah ngobrol dengan saya mas, katanya ia pusing harus mengganti uang senilai Rp. 50 juta karna menghilangkan kendaraan perusahaan, apalagi mau lebaran seperti ini.”Pungkas Udin menceritakan curhatan korban kepada.

Polisi masih mendalamai kasus ini, dugaan sementara korban Panda ini adalah bunuh diri. (Sep hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.