Dijamu Gulai Putih Basar, Pengurus PKN Sumut Silaturahmi Idul Fitri

0

Medan || Kilasberita.id – Saling berkunjung untuk bersilaturrahmi sudah menjadi tradisi dalam halal bi halal perayaan Lebaran. Begitu juga yang dilakukan para pengurus DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut.

Seperti Ketua DPD PKN Sumut Maruli ‘Aner’ Siagian, diwakili Sekretraisnya Lamsar Saragi, Ketua SPK Srikandi Pemuda Karya (SPK) Sumut Christina Erika, Ketua Koperasi PKN Irwansyah, Ketua Harian PKN Meda Bobby Oktavianus, Sekeretaris Budi Darma, Brigsus Medan Yusrizal Siagian, Daniel dan Heri, berlebaran ke kediaman Wakil Ketua PKN Sumut Hasmar Affandi (Nano) Jalan Perjuangan Gang Indah Medan Sunggal, Minggu (16/05/2021).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 01/TS Gelar Komsos Terkait Protokol Kesehatan

Nano didampingi istrinya Susanti, terlihat penuh suka cita menyambut kunjungan silaturahmi rekan seorganisasinya, dengan menyiapkan menu khusus jamuan penghidang yakni gulai putih sambal hijau basar ( daging itik entok tua ).

Sekretaris DPD PKN Sumut Lamsar Saragi dalam kesempatan itu mengatakan, kunjungan yang mereka.lakukan merupakan bentuk kepedulian PKN dalam menyemarakkan perayaan hari besar keagamaan Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Baca Juga :  Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Terus Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat di Perbatasan

“Selain sebagai tradisisi ketimuran, kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pengurus dan para kader Pemuda Karya Nasional. Kami juga merasa sangat terhormat karena kunjungan kami ini disambut hidangan ezat yang khusus dimasak ibu Sudanti,” ujarnya.

Sementara Nano merasa senang dan berterimakasih atas kunjungan para petinggi PKN Sumut tersebut.(AVID)

Leave A Reply

Your email address will not be published.