Pemuda Kp. Sangkan Desa Kananga, Menggelar Hiburan Panjat Pinang, Untuk Memperkuat Silaturahmi Antar Pemuda

0

PANDEGLANG || KILASBERITA.ID – Dalam rangka Ajang memeriahkan Idul Fitri 1442 H/2021 M, Paguyuban Pemuda kampung Sangkan Desa Kananga Kecamatan Menes, menggelar kegiatan Panjat Pinang, Sabtu (15/5/2021).

Dalam kesempatan itu Paguyuban Pemuda kampung sangkan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pemuda, yang telah ikut berpartisipasi hingga suksesnya agenda ini dari keluarga besar Paguyuban Pemuda sangkan yang berjalan dengan meriah.

“Kegiatan yang dilakukan secara swadaya dan gotong-royong ini diselenggarakan semata-mata memberikan hiburan dalam ajang silaturahmi masyarakat Kp. Sangkan Desa kananga, dengan acara panjat pinang, ungkap Bapak Ijal selaku Masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan meriah, diikuti oleh anak-anak, pemuda dan ditonton oleh masyarakat Kp. Sangkan Desa Kananga tanpa terkecuali ibu-ibu.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi ke 75 Tahun, Prestasi Sumsel Semakin Mentereng

Sementara itu, Ajat selaku Ketua pemuda mengatakan dirinya secara pribadi mendukung penuh kegiatan panjat pinang yang dilakukan oleh Paguyuban Pemuda Sangkan.

“Kegiatan ini sebetulnya sebagai sarana silaturahmi pemuda dan masyarakat, karena acara panjat pinang ini memang selalu ditunggu-tunggu. Selain itu kegiatan panjat pinang ini juga memupuk persatuan antar pemuda dan mengajarkan disiplin serta tanggung jawab.” Ungkapnya.

Dari pantauan Kilasberita.id, setelah rangkaian kegiatan panjat pinang selesai, seluruh Paguyuban Pemuda Sangkan melakukan Ngopi bersama.

Reforter: Irvan fauzi

Leave A Reply

Your email address will not be published.