Pengunjung Nakal, Babinsa Koramil 2116/LL Berikan Teguran

0

BOGOR – Babinsa Desa Pabangbon Koramil 2116 Leuwiliang Peltu Agung Setiyono berkerjasama dengan Babinmas dalam melaksanakan operasi Protokol sehatan ( Prokes ) di Area Wisata Pabangbon, Ķabupaten Bogor. Pada minggu (16/05/21).

Operasi Prokes ini, tentunya bekerjasama dengan semua pihak Satgas Covid 19 juga pihak pengelola wisata.

Babinsa Peltu Agung memberikan himbauan kepada Pengelola wisata saudara Ade. Peltu Agung menyampaikan kepadanya, Untuk mencegah kerumunan dan penularan Vorius Covit -19 pengunjung di batasi 50% dari Jumlah Kavasitas 100% diwaktu Normal. Jelas Agung kepada Ade.

Sebelum masuk wahana wisata,Pengunjung diarahkan masuk pintu sterilisasi di Pos pemeriksaaan untuk memastikan pengunjung menaati prokes.

“Bagi para pengunjung yang tidak memakai maske, Pengelola dan Aparat TNI memberikan teguran juga memberikan masker gratis.” Ucap Agung ke Media

Baca Juga :  Babinsa Kawal Pemakaman Covid 19 Di Juwangi

Agung menjelaskan, Saat ini, daftar pengunjung wisata Pabangbon yang tercatat olehnya sekitar 100 orang  dari Kapasitas 400 orang.

Lebih lanjut Agung  berharap semua komponen masyarakat, pengunjung maupun aparatur pemerintah harus  bersama – sama menegakan aturan  pemerintah dalam mencegah penularan Virus Covid -19. ( Agung/Muchtar Ub/Fri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.