Bukan Main – Main Sebagai Bukti Keseriusan Darwis Rudin Maju Dalam Pilkakam Ia Berkomitmen

0

Way Kanan || Kilasberita.id – Maju dalam Pilkakam sebagai salah satu bakal calon kandidat calon Kepala Kampung (Cakakam) Kampung Gunung Katun Darwis Rudin, Sampaikan Surat Pernyataan ( KOMITMEN ), Senin 17/05/2021.

Dalam surat pernyataan tersebut yang sengaja di buat sebagai bukti bahwa betul – betul ia Darwis Rudin Maju dalam Pilkakam Mei 2021 mendatang yang isi nya,

” Dengan ini menyatakan bahwa apabila Saya Darwia Rudin, mendapat kepercayaan dari Masyarakat Kampung Gunung Katun menjadi Kepala Kampung priode 2021 hingga 2027, Insya Allah sesuai dengan VISI dan MISI Saya untuk Kampung Gunung Katun lebih baik maka program – Unggulan saya adalah,” :

1. Meningkatkan kesejahtraan Rakyat, meningkatkan pemerataan pembangunan, meningkatkan pelayanan pada Masyarakat, memaksimalkan potensi ekonomi lokal, berdasarkan persetujuan lisan para tokoh Adat, tokoh masyarakat untuk pemekaran Kampung Kampung Gunung Katun menjadi 2 sampai 3 Kampung ( sesuai UU No.06 Tahun 2014 tentang Desa ) atau peraturan Pemerintah yang berlaku.

Baca Juga :  Ngabolang ngabeberes Bojong Jengkol, Awaludin : Kami Yakin Demi Kemajuan Desa

2. Menjadikan Kampung Gunung Katun ” AMAN,” Melarang segala bentuk perjudian Narkoba atau sejenisnya.

3. Mengembangkan budaya dan adat semua suku yang ada di Kampung Gunung Katun.

Dengan di buatnya surat pernyataan yang bermatrai sepuluh ribu ( 10.000 ) maka sudah tidak di ragukan lagi bukti ke seriusan Darwis rudin, maju sebagai Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Katun dan sangat di pertanggung di jawabkan bukan hanya ucapan tetapi secara tertulis menurut Awak Media Kilasberita.id yang berkunjung di kediaman nya di Dusun 02 Tebat Kangkung Kampung Gunung Katun.

Baca Juga :  Klarifikasi Terkait Sampah Yang Ada Di Ujung Desa Gunung Sugih Besar

Dari tiga bakal calon Darwis, salah satu bakal calon laki – laki dan dua bakal calon perempuan yang mengikuti kompetisi calon pilkakam oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Darwis Rudin sebagai Bakal calon Kepala Kampung yang sangat berani ambil sikap serta bukan hanya VISI dan MISI melainkan berkomitmen membuat surat Pernyatan ( KOMITMEN ) yang di tuangkan dalam sebuah surat tertulis yang bermatrai, seandai nya dia di beri kesempatan memimpin Kampung Kelahiran nya yaitu Kampung Gunung Katun.
( Baim ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.