Danlanud Soewondo Pimpin Apel Luar Biasa

0

Medan || Kilasberita.id – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting S.Sos., memimpin pelaksanaan Apel Luar Biasa yang dilaksanakan di Aprone Charlie Lanud Soewondo, Senin (17/05/2021).

Dalam Sambutan Kasau yang Di bacakan Danlanud, menyampaikan, Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh pimpinan TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam, dimana pun berada dan bertugas.

“Mencermati penyebaran global virus Corona yang kembali eskalasinya meningkat, Pemerintah Indonesia melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19, telah mengambil keputusan berat untuk kembali menunda dan meniadakan mudik lebaran tahun ini. Selain itu, pemerintah juga membatasi kegiatan buka puasa bersama dan melarang penyelenggaraan open house, khususnya yang biasa dilaksanakan oleh para pejabat negara. Semua itu diberlakukan demi pencegahan dan memutus rantai penularan Covid-19 serta untuk keselamatan bangsa Indonesia, Terang Kasau dalam sambutan yang dibacakan Danlanud.

Baca Juga :  Pos Aji Kuning Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 16 Berhasil Menangkap Pemakai dan Pembawa Sabu-Sabu

Lanjutnya lagi, mengambil kesempatan yang sangat baik ini, saya mengajak segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk juga menjadikan momentum hari raya Idul Fitri, sebagai tambahan motivasi dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. Terlebih lagi, berbagai kewajiban dan tugas-tugas TNI Angkatan Udara telah menanti untuk kita laksanakan.

Diakhir sambutannya, Danlanud Soewondo menyampaikan untuk jangan pernah merasa jenuh untuk menanamkan safety culture di satuan hingga unit-unit kerja terkecil. Sehingga keselamatan terbang dan kerja TNI Angkatan Udara, senantiasa dapat dicapai dalam kondisi seperti apa pun dan kapan pun juga.

Baca Juga :  Pantukhirda Casis Bintara PK TNI AU Panda Lanud Soewondo

Adapun para pejabat yang hadir pada apel Luar Biasa tersebut, Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo Letkol Pom Rudi Amru Harahap, Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo Letkol Kal Rado P. Purba, Kepala Dinas Personel Lanud Soewondo Letkol Adm Marjani Purba, Dansatpom Lanud Soewondo Mayor Pom M. Sadin Ajie Muriasan serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Lingkungan Lanud Soewondo.(AVID)

Leave A Reply

Your email address will not be published.