Usai Libur Lebaran, Polres Aceh Timur Tetap Siaga dan Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

0

Aceh Timur || Kilasberita.id – Kepolisian Resor Aceh Timur bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Aceh Timur tetap siaga memasuki hari ke tujuh lebaran.

Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. dalam keteranganya mengatakan mengantisipasi penyebaran Covid-19, kami bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalur depan pos pengamanan. Hal ini upaya kami bersama Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Timur.

Baca Juga :  Anggota Polsek Metro Barat, Himbau dan Datangi Remaja Yang Nongkrong Tak Pakai Masker

“Kami tak henti hentinya selalu melaksanakan Operasi Yustisi guna mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” sebut Kabag Ops.

Kabag Ops sangat berharap dengan edukasi dan pembagian masker secara gratis, masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Ditambahkanya, pihaknya akan terus melaksanakan imbauan dan edukasi kepada masyarakat khususnya yang akan beraktivitas di tempat keramaian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini mengingat pandemi masih belum berakhir, dan jangan sampai ada cluster penyebaran Covid usai lebaran. Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Suriadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.