Babinsa Kodim 0311/Pessel Ikut Mensukseskan Program Vaksinasi Astrazeneca Untuk KBT

0

Sumbar || Kilasberita.id – Babinsa Kodim 0311/Pessel Ikut Mensukseskan Program Vaksinasi Astrazeneca untuk Keluarga Besar Tentara (KBT),Persit,Guru,Pelaku Ekonomi Dan Jurnalistik Di Wilayah Kodim 0311/Pessel.

Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Waltadi mengatakan, program vaksinasi ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kodim 0311/Pessel,Khususnya di wilayah desa binaan Babinsa jajaran kodim 0311/Pessel.

Dengan merasa tanggung jawab untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Waltadi, ikut mendampingi warga binaannya untuk laksanakan vaksin di Aula Makodim 0311/Pessel,jalan ilyas yakub Painan Kec.IV Jurai.Kamis 20/5/2021.

Sertu Waltadi menyampaikan program Vaksinasi ini merupakan salah satu usaha pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid-19 serta mengajak dan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk tidak takut di Vaksin.

Baca Juga :  Petugas Berharap Masyarakat Bisa Bekerjasama

Rino salah satu dari warga mengatakan, berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin agar tidak perlu takut untuk di vaksin,karena vaksinasi ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah pesisir selatan.

Semoga dengan di vaksin,wabah virus covid-19 ini dapat hilang di negeri kita dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya.(Pendim 0311/Pessel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.