Polsek Metro Barat Sambangi Warga Tak Pakai Masker, dan Memberikan Edukasi Protkes

0

Lampung, Polres Metro || Kilasberita.id – sebagai bentuk kesiapan dalam menjaga keamanan masyarakat, Polsek Metro Barat melaksanakan patroli dalam mencegah Covid-19 di Kota Metro, Kamis (20/05/2021).

Kapolsek Metro Barat AKP Fadil mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos. S.IK. M.H, mengatakan bahwa patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker serta mematuhi Protokol Kesehatan dan membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul atau adanya keramaian.

Adapun di samping melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan,anggota patroli Polsek Metro Barat juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di tengah Pandemi Covid 19, diharapkan mampu mengurangi jumlah penularan wabah Virus Corona Covid 19.

Baca Juga :  Kapolsek Kasokandel Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Dewan Guru Tahap 2

“Diilaksanakan guna membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul atau adanya keramaian, kami akan terus melakukan upaya dalam mencegah Covid-19 khususnya di Kota Metro,” ucapnya.

Disamping itu juga, kegiatan patroli tersebut merupakan berdasarkan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19). (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.