Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia Gelar Halal Bihalal secara virtual Bersama Para Mentor

0

Jakarta || Kilsberita.id – Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI) mengadakan halal bihalal secara virtual, Kamis, (20/5) bertepatan dengan 8 Syawal 1442 H untuk mempererat silaturahmi antar pengurus Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI) dengan para mentor mentor luar biasa.

Pengurus Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI) menggelar acara halalbihalal secara virtual sebab, tahun ini, pemerintah pusat telah menetapkan larangan mudik untuk menekan angka penyebaran covid-19 Hal tersebut untuk menindaklanjuti SE Mendagri Nomor 800/2794/SJ terkait open house dan halal bi halal pada hari Raya Idul Fitri 1422 H. Dan Ini adalah kali pertama Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI) mengadakan Halal Bihalal secara virtual, Bahkan tidak hanya pengurus Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI) saja yang ikut dalam halal bihalal secara virtual ini , tetapi acara ini dibuka secara umum untuk siapapun yang ikut bersilaturahmi dengan orang orang hebat seperti mentor mentor Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI).

Baca Juga :  DPK APDESI Tanah Luas Aceh Utara Mengutuk Keras Kezaliman Israel Di Palestina

“Untuk mempererat silaturahmi antar kader, Pengurus serta mentor HISMI. Juga sebagai terobosan untuk melahirkan Saudagar Mahasiswa yg tangguh” ungkap Jerry Ari Ananta selaku Presiden dari Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI).

Kegiatan halal bi halal virtual ini diikuti oleh 3 Mentor Hismi yaitu Master G Coach Abi Darwis, Master G Coach Ira Pohan, Master G Coach Mario, Presiden Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI), Pengurus Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI), dan juga peserta se-Indonesia yang ini bersilaturahmi dan sharing bersama para mentor Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI)

Baca Juga :  Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Advokat & Aktivis (LBH GAAS) Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi

“Kami mengajak teman teman semua untuk terus bersinergi dan menjaga solidaritas. Terima kasih telah mencurahkan waktu dan energi” ujar Jerry

Tidak hanya salam sapa Idul Fitri 1442 H, para mentor dan juga partisipan saling sharing terkait banyak hal. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.