Diduga Karna Mengantuk, Sebuah Truck Fuso Terjun Bebas Kedalam Sawah di Lintas Timur

0

LAMTIM || KILASBERITA.ID – Mobil Truk Fuso bernopol BE 9016 CB bermuatan kosong yang dikendarai oleh Bagas Pratama (20) tahun warga Candi Mas Natar Lampung Selatan itu mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 04:30 Wib subuh di jalan lintas Timur tepatnya di Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru, Sabtu (22/05/2021).

Paska kejadian mobil Truk Fuso yang terjun masuk kesawah milik petani itu, pada saat mengevakuasi sangat kesusahan harus menggunakan mobil Crene hingga memerlukan waktu kurang lebih 2 jam man saat mengangkat dari sawah ketempat jalan aspal.

Bagas Pratama (20) tahun sang sopir Truk Fuso saat dikonfirmasi mengatakan, “Kejadianya saya dari arah Way Jepara mau pulang ke Panjang, karena saya mengantuk sehingga hilang kendali Truk Fuso yang saya kendarai oleng langsung masuk sawah sekira pukul 04:30 Wib.”Tuturnya.

Baca Juga :  Hari Ke 2 Pencarian, Akhirnya Warga Yang Hilang Disungai Peurlak Ditemukan

Lanjut Bagas, “Kalau luka-luka cuma luka ringan Tadi juga sudah berobat di klinik terdekat yang ada di Desa Mataram Baru. “Ucap sang sopir.

Ditempat yang sama, Samsudin warga dusun 1 Desa Mataram Baru meminta,

“Kiranya agar di tikungan tajam ini tepatnya dijalan lintas Pantai Timur dari Kantor Pospol Mataram Baru agar di pasang lampu penerangan jalan. “Pintanya.

Sementara anggota Satlantas Polres Lampung Timur Briptu. Arif Muliawan membenarkan bahwa adanya laka tunggal kendaraan Truk Fuso dari arah Way Jepara yang dikemudikan oleh Bagas Pratama (20) tahun warga Candi Mas Natar Lampung Selatan.

Baca Juga :  Tiga Anak Kecil Bersama Ibunya Tidur Dipinggir Jalan Di Kota Panton Labu

“Hingga Truk Fuso itu terjun ke sawah karenakan sang sopirnya mengantuk. Pada saat ini mobil Truknya masih diangkat menggunakan mobil Crane, dalam pengangkatan mobil Fuso itu memerlukan waktu yang cukup lama kurang lebih ampir 2 jam man untuk mengangkat Truk tersebut. “Kata Briptu Arif.

“Kami menghimbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, kurangi kecepatan dan kalau mengantuk usahakan istirahat dahulu, jangan dipaksakan untuk berkendara pada saat posisi mengantuk supaya tidak terjadi kecelakaan.”Himbaunya.

(Robin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.