Sangat Disayangkan Pembangunan Yang Menyerap Dana Besar, Setelah Jadi Pasar Leuwisadeng Tak di Fungsikan

0

Bogor || Kilasberita.id – Leuwisadeng Sangat di sayangkan salah satu pasilitas publik yaitu pembangunan pasar Leuwisadeng tidak dipungsikan dibiarkan mengakibatkan bangun rusak berat dan menjadi tempat bobogohan tidak menutup kemungkin pasar itu dijadikan meseum.

sedangkan pasar tersebut menyerap anggaran yang cukup besar sekali dari pemerintahan -22-05-2021

Riki adiputra salah satu warga kampung kosol Rt07/04 Desa Sadeng kecamatan leuwiSadeng menuturkan Kemedia ini di lokasi pasar yang tidak dipungsikan menjelaskan kalau tidak salah waktu dua tahun kebelakang pernah di isi itu hanya lima pedagang paling dia itu perjualnya hanya dua Minggu lah kurang lebih setelah itu kosong kembali tidak berpenghuni lagi yang ucapnya.

Baca Juga :  Warga dan Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Ikatan Jarami (Jaringan Rakyat Sindangresmi), Mendatangi Kantor Dinkes Pandeglang

Saya sering kalau malam membubarkan orang yang sedang bobohoan di dalam pasar kemungkin besar orang itu pasti melakukan hal tidak tidak Karana didalam pasar tidak ada orabg jelasnya.

Riki juga mengharapkan gudung itu tolong di pungsikan agar bisa bermangfaat buat warga masyarakat seperti di jadikan tempat apalah agar jangan sampai di tempati orang orang yang akan berbuat mesum ungkapnya

Kades kalong 2 kecamatan Leuwisdeng Ulul mengomentari juga terkait pasilitas masyarakat yaitu pasar Leuwisadeng tidak dipungsikan katanya.

Baca Juga :  Nyareh Malem Sareng HIPMI Sampang Dihadiri KETUM KNPI Sampang

Kalau menurut saya gedung itu bisa di jadikan seperti pasar induk atau pasar buah Karana leuwisadeng dari hasil buminya itu buah buahan jelasnya.

Kita akan sampaikan kepada yang punya kebijakan yaitu PD pasar togaha atau Disperindag kabupaten Bogor ucapnya bagai mana pun pasilitas buplik perlu di jaga atau di kembangkan agar warga masyarakat perekonomiannya bisa meningkat

Tambahnya terkait gedung pasar yang tidak dipungsikan apa bila ada pusrembnag kecamatan saya akan di sampaikan Karana pasar itu dulunya peruntukan buat mengembangkan perenomi warga kecamatan Leuwisdeng tutupnya.( Sep hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.