Tabrakan Antara Taft dan Vario di Sekotong, Satu Korban Meninggal Dunia

0

Sekotong NTB || Kilasberita.id – Kecelakaan maut, tabrakan antara Mobil Taft dan Sepeda Motor, terjadi di di Jalan Raya Dusun Kombang Desa buwun Mas, Kec Sekotong Kab Lombok Barat, Jumat (21/5/2021).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan, dalam kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor honda vario meninggal dunia.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 wita, antara mobil Daihatsu Taft dan Sepeda Motor Vario, yang mengakibatkan korban bernama Dul Mat alias Amaq Bolong (60), meninggal dunia,” ungkapnya.

Korban yang diketahui dari identitasnya, merupakan Dusun Pelambek Lombok Tengah, mengalami luka dan patah tulang dibeberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga :  Mobil Tergelincir dan Menabrak Tembok Gorong-gorong Serta Terperosok Kedalam Sungai, Diduga Sopir Dalam Keadaan Mengantuk

“Korban dengan kondisi dengan luka robek di kening, lutut dan betis, serta patah tulang lutut, patah tulang betis kanan,” Kapolsek menjelaskan kondisi Korban.

Pengendara mobil Daihatsu taft bernisial MH (31), warga Selodong Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong Lombok Barat, kini telah diamankan di Mapolsek Sekotong.

“kronologisnya Mobil Taft warna putih datang dari arah timur ke Barat, sedangkan Sepeda motor datang dari arah yang berlawanan,” ucapnya.

Sepeda Motor Vario itu, datang dengan kecepatan tinggi, dari arah barat terlihat goyang ke kiri dan ke kanan, sehingga pengemudi Mobil taft yang datang dari arah berlawanan tidak bisa menghindar.

Baca Juga :  Paguyuban Pekerja Garment Jawa Barat Desak Pemerintah Selamatkan Buruh, Bukan Mematikan!

“Pengendara mobil taft itu tidak bisa mengendalikan kendaraannya, hingga menabrak Sepeda motor Vario tersebut, sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas dengan korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Barang Bukti berupa dua unit kendaraan ini, beserta pengemudi Daihatsu Taft kini telah diamankan di Mapolsek Sekotong, yang selanjutnya akan dilimpahkan kepada Unit Lakalantas Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat.

“Sampai saat ini Situasi aman terkendali, Jenazah Pengendara Honda Vario sudah dibawa ke Rumah duka, di Dsn Pelambek loteng dengan menggunakan Abulance UPT Puskesmas Sekotong yang didampingi langsung keluarga Korban,” tandasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.