Ketum Suharso Membuka Acara Muswil PPP Gorontalo

0

Gorontalo || Kilasberita.id – Ketum Umum Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa, membuka acara Musyawarah Wilayah PPP Gorontalo di Hotel Maqna, Sabtu, 22 Mei 2021.

Susunan acara dalam Muswil tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Ketum yang juga merupakan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional itu mengatakan bahwa pembangunan itu tidak selamanya, fisik, membangun jembatan, jalan raya, atau proyek.

Ketum juga menceritakan, saat membuka Muswil di Makassar ia berbicara mengenai Human Development Index, yaitu soal kesehatan, tingkat harapan hidup dan soal lama sekolah.

Baca Juga :  Perjuangkan dan Advokasi Pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang, Partai UKM Bentuk LBH

“Di Gorontalo saya ingin berbicara PRDB per kapita, Gorontalo kalau diantara semua provinsi di Indonesia hanya beberapa milimeter saja diatas lower income,” tuturnya.

Lebih lanjut Ketum menjelaskan bahwa Indonesia sekarang sekarang sudah masuk di middle income, dan middle income itu terbagi 2, lower dan upper middle.

Adapun agenda Muswil Gorontalo ini akan diisi dengan 6 Sidang Paripurna. Sidang paripurna I membahas pengesahan jadwal Muswil V dan tata tertib Muswil.

Sidang Paripurna II agendanya adalaha laporan pertanggungjawaban DPW, Sidang Paripurna III kegiatannya adalah pandangan umum DPC-DPC, jawaban DPW terhadap pandangan umum DPC-DPC, serta penilaian terhadap laporan pertanggungjawaban DPW.

Baca Juga :  Halal Bihalal DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut, Jadi Forum Konsolidasi dan Bisnis Gathering

Sidang Paripurna IV dan sidang komisi agendanya adalah pembentukan komisi-komisi, sidang komisi, laporan komisi-komisi, serta laporan pengesahan hasil komisi.

Sidang Paripurna V membahas pengesahan tata tertib formatur, dan Sidang Paripurna VI pemilihan formatur.

Minggu, 23 Mei 2021
Tim Komunikasi Publik
DPP PPP
Https://linktr.ee/suharsomonoarfa

Follow:
Instagram Ketum PPP: @suharsomonoarfa
Twitter Ketum PPP: @Suharso_M
Fanpage Ketum PPP: Suharso Monoarfa

Leave A Reply

Your email address will not be published.