Polsek Tanjung Melaksanakan Sambang Warga Sekaligus Sosialisasi SE Bupati KLU

0

Lombok Utara || Kilasberita.id – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Melaksanakan Sambang warga,masyarakat sekaligus memberikan himbauan Terkait Surat Edaran Bupati KLU Nomor: 188.64 /110/BUP/2021 Tentang Penutupan Objek Wisata Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lombok Utara Tahun 2021 dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan tidak merayakan Lebaran Ketupat ke tempat-tempat wisata untuk memberikan himbauan agar di rumah saja,  karena kasus Covid-19 di KLU semakin meningkat.

Serta menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5 M sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar Ikut serta Mensukseskan Vaksinasi Covid-19, Waspada Tindak Pidana 3C,Sabtu 22/05/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono S.H., menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat toga,toma, toda agar ikut serta mensukseskan program Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB, Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.agar kita segera bebas ke arah New Normal yang kita harapkan bersama,”jelas Cahyono dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Banten Amankan 1 Orang Tersangka Pembuat Tembakau Gorila

Lebih lanjut Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H.menghimbau dan mengajak warga, masyarakat untuk tidak berkunjung ketempat pariwisata dan menyarankan lebih baik dirumah saja bersama keluarga dan tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan agar kita bisa melawan dan mencegah lajunya penularan kluster baru Virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih merebak.

Semoga wabah ini segera diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT agar kita segera bebas dan tidak lumpuh lagi seperti saat ini di ketahanan pangan dan ketahanan ekonomi,”Tandasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.