Pos Pam simpang 4 Aikmel di Jaga Ketat Polisi Antisipasi Warga Berkunjung ke Pusuk Sembalun

0

Lombok Timur || Kilasberita.id – Penyekatan hari terakhir di Pos Pam simpang 4 Aikmel paska lebaran Ketupat antisipasi warga yang berkunjung ke wisata Pusuk Sembalun, Kapolsek Aikmel memberikan arahan kepada anggota cara bertindak di lapangan.

Pengecekan atau kegiatan penyekatan Hari terakhir ( ke Empat) bagi masyarakat yang akan menuju tempat wisata khusnya ke Sembalun, dalam rangka mengantisipasi kerumunan dan mencegah penularan virus Covid 19.

Kapolsek Aikmel AKP I MADE SUTAMA, menuturkan,arahan kepada personil yang melaksanakan penyekatan terkait dengan cara bertindak di lapangan, agar dengan cara harmonis, sopan dan santun, Ujar, AKP, Sutama, Minggu, 23/05/2021.

” Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ke tempat wisata karena seluruh tempat wisata di Kabupaten Lombok Timur di tutup mulai dari tanggal 20 Mei s.d 24 Mei 2021,” Jelasnya.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Kapuas 2021 Dipusatkan Diwilayah Hukmu Polresta Pontianak Dan Polesek Pontianak Kota

” Dalam rangka mencegah penularan virus Covid 19 masyarakat yang akan menuju tempat wisata diarahkan memutar balik kembali ke rumah, ” Katanya.

“Bagi masyarakat yang akan melewati daerah atau tempat wisata dengan tujuan mendesak diberikan kartu sebagai bukti telah dilakukan pemeriksaan, ” Ucapnya.

Menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjauhi kerumunan.( *)

Leave A Reply

Your email address will not be published.