Polsek Kayangan Melaksanakan Pospam Pengamanan Penyekatan Warga Yang Mau Berkunjung Ke Tempat Pariwisata

0

Lombok Utara || Kilasberita.id – Anggota Pos Pam Pantai Ketapang dan Pantai Beraringan melaksanakan Pengamanan Tempat wisata sekaligus menghimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk selalu patuhi prokes,Minggu 23/05/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno S.Sos, menyampaikan kepada seluruh warga,masyarakat agar selalu mematuhi, mentaati peraturan pemerintah yang sudah di tetapkan untuk selalu mengedepankan prokes agar kita bersama-sama melawan,mencegah timbulnya kluster baru penularan Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih merebak.apalagi sekarang kita di hadapkan kembali dengan di gelorakan lomba kampung sehat jilid ll untuk menujun New Normal.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Menala Lakukan Gotong Royong Persiapan Deklarasi STBM

Dengan harapan kita meningkatkan kesadaran untuk selalu menerapkan 5M untuk kebebasan kita bersama untuk tidak menulari dan di tulari oleh pandemi ini,”jelasnya.

Kendati demikian Kapolsek Kayangan IPTu Hadi Suprayitno, S.Sos, mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga dan ciptakan situasi yang betul-betul aman dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama apalagi yang akan menimbulkan resah di kalangan masyarakat yang kurang mengerti dengan arahan himbaun dari pemerintah kabupaten dan kota sehingga peran dari tokoh sangat di butuhkan dalam rangka sosialisasi tersebut untuk sinergi bersama staekholder di wilayah masing-masing agar tercipta situasi aman,damai dan kondusif,”Harapnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.