Sat Sabhara Polres Lotara Menggelar Patroli Sekaligus Edukasi Prokes Dalam Rangka Cipta Kamtibmas

0

Lombok Utara || Kilasberita.id – Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara Melaksanakan Patroli di desa jenggala kecamatan tanjung.
Sekaligus berdialogis dengan masyarakat untuk menghimbau agar selalu mentaati prokes untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19,Senin 24/05/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., melalui Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo S.H., menyampaikan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas agar selalu taat dan patuh dengan aturan pemerintah yang sudah ditetapkan untuk melawan,mencegah penularan baru Virus Covid-19 yang masih mewabah ini dengan selalu menerapkan 5M dalam rangka ikut serta mensukseskan program Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang di lombakan di NTB dan di inisiasi oleh Kapolda NTB.ke arah Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal,”Ucap Antonius.

Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Barat Musnahkan 165 Kg Ganja dan 4,5 Kg Sabu Hasil Ungkap 3 Bulan

Lebih lanjut Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo, S.H.mengajak kepada seluruh warga,masyarakat untuk ikut serta membantu dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang kurang mengerti dengan aturan pemerintah.semoga dengan di gelorakannya Lomba Kampung Sehat ini kita bisa bebas,aman dari pandemi yang masih mewabah tahunan ini,”Pungkas Dopo. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.