Koramil 0621-16/LL Temukan Pelangaran Protkes di Dua Desa Saat Lakukan Ops PPKM

0

BOGOR │KILASBERITA.ID – Koramil 0621-16/LL  laksanakan Ops Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat  (PPKM) Skala MIKRO di Wilayah Koramil 2116/Leuwiliang  Kodim 0621 Kab. Bogor, dengan melibatkan SATGAS PPKM Mikro tingkat DESA RT/Rw dari dua desa yaitu desa Pulasari dan desa Desa Barangkok.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan TNI, Polri dan pihak desa meliputi Rt dan Rw dengan jumlah 13 orang.

Baca Juga :  Warga Parbulu Ini Minta PT TPL Kembalikan Hak Lingkungan Bersih

Sasaran OPS PPKM yaitu mulai dari tempat jiarah, pasar Lw. Liang, tempat- tempat peribadatan, tempat – tempat pendidikan, tempat jasa penjualan barang dan bahan  makanan.

Kegiatan OPS PPKM  yang dilakukan adalah sosilisasi protkes dan PPKM skala mikro, mengedukasi warga tentang 3M, memberikan himbauan dan pemahaman tetang pentingnya protol kesehatan, penyemprotan cairan dispektan dan pembagian masker.

Baca Juga :  Wakapolres Metro Jakarta Barat Bersama Tiga pilar Tinjau Kampung Tangguh di Tanjung Duren Jakarta Barat

Dalam pelaksanaan Ops PPKM Koramil 0621-16/LL terjaring pengemudi yang tidak menggunakan masker, ditemui pengunjung dan pedagang yang tidak mengunakan masker dengan benar, serta masih ditemukaan warga yang tidak mengindahkan protkes.

Koramil 0621-16/LL  dalam Ops PPKM memberikan sangsi kepada pelanggar protkes berupaTeguran dan  pemberian sangsi sosial.

Reporter : Koswara

Leave A Reply

Your email address will not be published.